loader

Sumedang Diwakili Desa Cikeruh di Liga Desa Nusantara Tingkat Nasional 2017

Sumedang Diwakili Desa Cikeruh di Liga Desa Nusantara Tingkat Nasional 2017

Sumedang Diwakili Desa Cikeruh di Liga Desa Nusantara Tingkat Nasional 2017

Sebagai Juara di Liga Desa Nusantara Regional Kabupaten Sumedang, Desa Cikeruh berhak untuk maju dan mewakili Kabupaten Sumedang di Liga Desa Nasional Level Nasional. Di Liga Desa Nusantara level Nasional ini Desa Cikeruh akan bergabung bersama 15 desa lainnya yang berasal dari Kabupaten lainnya yang berada di wilayah Propinsi Jawa Barat dan Propinsi Banten.

Pertandingan Liga Desa Nusantara tingkat Nasional ini akan dipusatkan di wilayah Kabupaten Subang. Di tingkat Nasional ini ada 16 tim yang dibagi ke dalam empat grup dengan masing-masing grup berisi empat tim. Masing-masing grup melakukan pertandingan dengan sistem setengah kompetisi yang dilaksanakan di empat lapangan desa yang berbeda yaitu di Dolog Karang Anyar, Sukamelang, Cibarola, dan Wanaraja. Waktu pertandingannya dilaksanakan dari tanggal 6 sampai dengan 7 Desember 2017. Dari masing-masing grup meloloskan dua tim terbaik untuk masuk ke babak selanjutnya, Babak Delapan Besar.

Di Babak Grup ini, tim Desa Cikeruh tergabung di Grup B bersama desa-desa lain yang berasal dari Kabupaen Karawang, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Serang. Pertandingan pertama, tim Desa Cikeruh akan bertanding melawan tim dari Kabupaten Karawang. Pertandingan selanjutnya melawan tim dari Kabupaten Serang dan dilanjut dengan tim Kabupaten Cianjur.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With