loader

Desa Cikeruh Terhenti di Babak Delapan Besar Liga Desa Nusantara Seri Nasional

Desa Cikeruh Terhenti di Babak Delapan Besar Liga Desa Nusantara Seri Nasional

Desa Cikeruh Terhenti di Babak Delapan Besar Liga Desa Nusantara Seri Nasional

Di Seri Nasional Liga Desa Nusantara 2017 yang dilangsungkan di Kabupaten Subang, tim Desa Cikeruh yang mewakili Kabupaten Sumedang berhasil lolos ke babak kedua atau Babak Perempatfinal. Tim Desa Cikeruh lolos ke babak selanjutnya mewakili Grup B bersama tim dari Kabupaten Karawang.

Keberhasilan tim Desa Cikeruh di babak penyisihan Grup B ini tidak lepas dari kemenangan yang diraihnya. Ketika melawan tim dari Kabupaten Serang, tim Desa Cikeruh berhasil menang dengan skor telak 7-0. Dan di pertandingan terakhir, Desa Cikeruh berhasil mengalahkan tim yang berasal dari Kabupaten Cianjur dengan skor 2-1.

Di Babak Perempatfinal ini, tim Desa Cikeruh harus bertanding melawan Desa Sukarame yang menjadi wakil dari Kabupaten Tasikmalaya. Pada pertandingan ini dilangsungkan pada hari Jumat, 8 Desember 2017 di pagi hari ini, tim Desa Cikeruh bertanding di Lapangan Sukajadi Kabupaten Subang. Hasilnya, tim Desa Cikeruh harus mengakui keunggulan tim Desa Sukarame dengan skor tipis, 0-1. Dengan kekalahan ini, tim Desa Cikeruh terhenti lajunya di Babak Perempatfinal. Dan tim Desa Sukarame yang mengalahkannya, akhirnya menjadi juara Liga Desa Nusantara Seri Nasiona Tahun 2017.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With