loader

Perses Lawan Persikas, Pertandingan Hidup Mati

Perses Lawan Persikas, Pertandingan Hidup Mati

Perses Lawan Persikas, Pertandingan Hidup Mati

Pertandingan terakhir atau pertandingan kelima akan dilangsungkan serentak pada hari Ahad, 2 Oktober 2022 hanya berbeda waktunya saja. Bagi Perses Sumedang begitu juga dua tim di atas Perses Sumedang pada klasemen sementara Grup C, pertandingan terakhir ini sangat berarti bagi kelangsungan timnya dalam kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun depan. Jika hasil pada pertandingan terakhir ini menempatkan timnya sebagai juru kunci, harus siap-siap untuk degradasi ke Seri 2 tahun depan.

Dengan mengabaikan hasil pertandingan antara Depok United FC dengan Persekabtas Persika 1951, Perses Sumedang fokus pada pertandingan melawan pemilik posisi keempat, Persikas Subang. Targetnya jelas, Perses harus bisa mengalahkan tim Persikas Subang untuk bisa naik ke atas dan menjauh dari juru kunci klasemen akhir Grup C.

Melawan Persikas Subang, Perses Sumedang berperan sebagai tuan rumah pada pertandingan yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang. Pertandingan sendiri akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB, yang kemudian dilanjut pertandingan antara Persekabtas Persika 1951 melawan Depok United FC pada pukul 15.30 WIB.

Semoga Perses Sumedang bisa memenangkan pertandingan terakhirnya di Grup C dan beranjak dari posisi buncit di klasemen akhir menjadi posisi di atasnya.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With