loader

Akhiri Liga, Perses di Posisi Empat

Akhiri Liga, Perses di Posisi Empat

Akhiri Liga, Perses di Posisi Empat

Dengan kemenangan yang diraih Perses Sumedang terhadap Persikas Subang pada pertandingan terakhir yang dilaksanakan pada hari Ahad, 2 Oktober 2022, telah mengubah nasib khususnya bagi Perses sendiri. Sebelumnya, dengan raihan satu poin, posisi Perses berada di dasar klasemen sementara Grup C.

Sehingga kemenangan tersebut sangat berarti bagi Perses Sumedang. Di lain pihak, Persikas Subang sebagai pengisi posisi keempat di klasemen sementara mengalami kekalahan dari Perses. Dengan demikian, keduanya memiliki raihan poin yang sama, namun dengan jumlah gol yang berbeda. Dan denga melihat hasil pertandingan terakhir, Perses Sumedang berhasil mengunguli jumlah memasukkan gol atas Persikas. Jumlah gol yang dicetak oleh Perses Sumedang menjadi lima buah, sementara Persikas sejumlah empat gol.

Perbaikan posisi di klasemen akhir juga didukung dengan hasil yang diraih oleh tim peringkat kelima, Depok United FC. Pada pertandingan terakhir, tim asal kota Depok tersebut menelan kekalahan dari Persekabtas Persika 1951 dengan skor 0-2. Sehingga raihan poin Depok United FC tidak berubah, tetap satu poin.

Dengan demikian, melihat raihan poin akhir Perses Sumedang memiliki poin yang sama dengan Persikas Subang yaitu tiga. Hanya Perses memiliki keunggulan jumlah gol yang dicetak. Dengan demikian, posisi Perses Sumedang naik ke peringkat empat di klasemen akhir Grup C Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2022. Posisi Persikas turun satu tingkat menjadi posisi kelima, dan Depok United FC harus puas menjadi juru kunci.

Perses Sumedang bisa mengamankan posisinya pada kompetisi Liga 3 Seri 1 tahun selanjutnya. Tidak perlu degradasi atau turun ke Seri 2.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With