loader

Sepakbola Putri Raih Medali Perak

Sepakbola Putri Raih Medali Perak

Sepakbola Putri Raih Medali Perak

Tim Sepakbola Putri Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua harus puas dengan raihan medali perak. Medali perak diraih setelah di babak final tim sepakbola putri Jawa Barat dikalahkan oleh tim putri tuan rumah Papua dengan skor tipis 1-0.

Tim sepakbola putri Jawa Barat memiliki kesempatan untuk meraih medali emas di ajang PON XX Papua setelah berhasil lolos ke babak final. Di babak semifinal tim putri Jawa Barat berhasil mengalahkan tim putri DKI Jakarta dengan skor meyakinkan 3-0. Sementara tim tuan rumah melaju ke babak puncak setelah di babak semifinal mengalahkan tim Bangka Belitung dengan skor telak 4-0.

Babak final sepakbola putri dilaksanakan pada hari Senin, 11 Oktober 2021 di Stadion Katalpal Kabupaten Merauke. Di babak pertama, pertandingan berjalan dengan sengit, namun kedua tim gagal membobol gawang lawannya masing-masing. Sehingga babak pertama ditutup dengan skor 0-0. Menginjak babak kedua, tim tuan rumah berhasil membobol gawang tim Jawa Barat pada menit ke-75 melalui pemain bernomor punggung 10, Liza Armanita Madjar. Memiliki keunggulan sementara, tim ruan rumah semakin mendominasi jalannya pertandingan, sementara tim putri Jawa Barat berupaya menyerang melalui skema serangan balik. Namun sampai peluit akhir dibunyikan, keududukan tidak berubah, 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With