loader

Rizky Adriano, Pencetak Gol Terbanyak Perses

Rizky Adriano, Pencetak Gol Terbanyak Perses

Rizky Adriano, Pencetak Gol Terbanyak Perses

Sepanjang keikutsertaan Perses Sumedang dalam kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun 2021, tim Perses berhasil menyarangkan sepuluh gol dan kebobolan tujuh gol. Semua tim yang bertandingan dengan Perses, berhasil dibobol oleh pemain Perses dengan jumlah minimal satu gol dan maksimal empat gol.

Gol-gol yang diciptakan oleh pemain Perses Sumedang, termasuk ke gawang Persima Majalengka sebanyak empat gol, gawang Persigar Garut tiga gol, dan masing-masing satu gol ke gawang Persikab Bandung, Kabomania Cimahi Putra dan Persitas Tasikmalaya.

Sementara pemain Perses yang berhasil mencetak gol sebanyak empat pemain, dengan Rizky Adriano menempati pencetak gol terbanyaknya. Pemain bernomor punggung 26 tersebut berhasil mencetak gol sebanyak enam gol termasuk hattrick ke gawang Persima Majalengka. Tiga gol lagi masing-masing dicetak ke gawang Persikab Bandung, Persigar Garut, dan Persitas Tasikmalaya.

Empat gol lainnya dicetak oleh Arip Rahman yang menjebol gawang Persima Majalengka dan Persigar Garut, Anggara Purnama Wiguna yang menjebol gawang Kabomania Cimahi Putra, dan Zihad Azhar yang menjebol gawang Persiga Garut.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With