loader

Perses Raih Posisi Ketiga

Perses Raih Posisi Ketiga

Perses Raih Posisi Ketiga

Kemenangan telak 3-0 yang diraih oleh Perses Sumedang pada laga terakhir atas Persigar Garut, tidak bisa melolos tim kebanggaan warga Sumedang karena pada hari yang sama, tim Kabomania Cimahi Putra juga berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Persima Majalengka. Dengan demikian, tim asal Cimahi tersebut yang berhak menduduki posisi juara kedua Grup A di bawah Persikab Bandung.

Dengan kemenangan Perses atas Persigar ini, posisi Perses naik satu tingkat di klasemen akhir Grup A menjadi posisi ketiga. Hal ini setelah penghuni posisi ketiga sebelumnya, Persitas Tasikmalaya mengalami kekalahan atas pemuncak klasemen Grup A, Persikab Bandung dengan skor 0-3. Perses berhasil mengumpulkan poin delapan hasil dari dua kali menang dua kali imbang dan satu kali kalah.

Karena hanya menduduki posisi ketiga di klasemen akhir Grup A, maka Perses Sumedang gagal lolos ke babak selanjutnya atau babak 8 Besar. Karena yang berhak lolos hanya juara grup dan runner up saja. Jadi yang lolos dari Grup A adalah Persikab dan Kabomania.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With