loader

Bagaimana SMP Negeri 1 Situraja Jadi Jawara KRLSP ke-17?

Bagaimana SMP Negeri 1 Situraja Jadi Jawara KRLSP ke-17?

Bagaimana SMP Negeri 1 Situraja Jadi Jawara KRLSP ke-17?

Kompetisi Reguler Liga Sepak Bola Pelajar (KRLSP) antar SMP/MTs se-Kabupaten Sumedang tahun 2017 telah selesai dilaksanakan. Kompetisi ini digelar selama 41 hari yang dimulai pada tanggal 17 September dan berakhir pada tanggal 30 November 2017. Selama kompetisi, pertandingan yang diadakan sejumlah 28 pertandingan, dan jumlah gol yang tercipta sebanyak 137 gol.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Situraja akhirnya berhasil meraih predikat Juara I. SMPN 1 Situraja berhasil menjadi jawara setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya dimulai dari babak Grup hingga babak Final. Di babak grup, tim SMPN 1 Situraja bergabung dengan tim SMP Satu Atap Cikawao dan SMPN 2 Darmaraja di Grup C. Tim SMPN 1 Situraja berhasil lolos dari Grup C setelah berhasil mengalahkan SMP Satap Cikawao 1-0. Grup C juga meloloskan tim SMPN 2 Darmaraja yang juga berhasil mengalahkan tim SMP Satap dengan skor 3-0.

Di babak selanjutnya, Babak 32 Besar tim SMPN 1 Situraja ditantang oleh tim SMPN 1 Surian. Hasilnya, tim SMPN 1 Situraja berhasil mengalahkan SMPN 1 Surian dengan skor telak, 5-0. Di babak 16 Besar, tim SMPN 1 Situraja bertemu dengan tim SMPN 2 Tanjungkerta. Pada pertandingan ini juga tim SMPN 1 Situraja berhasil mengalahkan lawannya walau dengan skor tipi, 2-1.

Menginjak babak 8 Besar (Babak Perempatfinal), tim SMPN 1 Situraja hasil melawan tim yang berasal dari satu daerah, SMPN 2 Situraja. Hasilnya, tim SMPN 1 Situraja tidak terbendung dengan mengalahkan tim SMPN 2 Situraja dengan skor telak, 5-0.

Babak Semifinal, tim SMPN 1 Situraja bertemu dengan tim SMPN 1 Paseh. Hasilnya, tim SMPN 1 Situraja masih tidak terkalahkan dengan mengalahkan lawannya dengan skor cukup yakin, 2-0. Hasil ini mengantarkan tim SMPN 1 Situraja menginjakkan kakinya di babak Final. Di babak Final, tim SMPN 1 Situraja harus bertanding melawan tim SMPN 2 Darmaraja yang berhasil mengalahkan SMPN 9 Sumedang. Sebagai catatan, kedua tim berasal dari satu grup yang sama yaitu Grup C. Sehingga pertandingan ini menjadi pertandingan ulang di babak grup.

Hasil pertandingan final ini, SMPN 1 Situraja berhasil mengalahkan tim SMPN 2 Darmaraja dengan skor cukup meyakinkan, 2-0.

Tim SMPN 1 Situraja bermaterikan pemain-pemain terbaik di sekolahnya. Pemain inti yang diturunkan tim ini adalah Penjaga Gawang: M Faizal (Kelas IX-F); Bek Tengah: Oksya Hafidz (Kelas IX-F), Juliardi (Kelas IX-E); Bek Kiri: Dian Nurdiana (Kelas VIII-F), Bek Kanan: Syahrul Nurzaman (Kelas IX-F); Gelandang: Fedy Baihaqi (Kelas VIII-D), Tedi Setiawan (Kapten Tim/Kelas IX-B), Ikhsan (Kelas VIII-C), Fazri (Kelas VIII-C); Penyerang: Candra Farhan (Kelas VIII-G), Dian Suryamana (Kelas IX-I).

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With