loader

89 Kades Terpilih Dilantik

89 Kades Terpilih Dilantik

89 Kades Terpilih Dilantik

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sumedang tahun 2021 ini telah selesai dilaksanakan. Dan masing-masing desa sudah memunculkan pemenangnya atau calon kepala desa terpilih. Sehingga ada 89 calon kepala desa terpilih yang akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kabupaten Sumedang.

Pelantikan Kepala Desa untuk masa bakti 2021-2027 ini dilaksanakan pada tanggal 5 November di Gedung Negara. Pelantikan Kepala Desa ini berdasarkan pada Keputusan Bupati Sumedang Nomor 417 tahun 2021 tentang Pengesahan Calon Kepala Desa Terpilih Menjadi Kepala Desa Masa Jabatan Tahun 2021-2027.

Sebagaimana diinformasikan oleh akun instagram @humas_sumedang, dalam pelantikan Kepala Desa ini, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan enam pesan yang harus dilaksanakan oleh para Kepala Desa, yaitu Kepala Desa harus meluruskan niat dengan niat ibadah, mempermudah urusan rakyat, melakukan inovasi dan kolaborasi, membuat perubahan dan sejarah, terus belajar dan membaca, serta tidak mengeluh.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With