loader

SMPN 1 Darmaraja dan SMPN 1 Sumedang Bertemu di Puncak LPS SLTP 2023

SMPN 1 Darmaraja dan SMPN 1 Sumedang Bertemu di Puncak LPS SLTP 2023

SMPN 1 Darmaraja dan SMPN 1 Sumedang Bertemu di Puncak LPS SLTP 2023

Partai Semifinal Liga Pelajar Sumedang (LPS) tingkat SLTP tahun 2023 telah selesai dilaksanakan. Dua pertandingan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023. Dari empat tim yang bertanding, memunculkan dua tim yang menang dan berhak lolos ke babal Final. Dua tim tersebut adalah SMP Negeri 1 Sumedang dan SMP Negeri 1 Darmaraja.

Pertandingan pertama yang mempertemukan SMP Negeri 2 Sumedang dan SMP Negeri 1 Darmaraja dilaksanakan pada siang hari. Hasilnya, pertandingan ini dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Darmaraja dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangannya dicetak di babak kedua, dengan babak pertama berakhir dengan imbang tanpa gol, 0-0. Dengan kemenangan tersebut, tim asal Kecamatan Darmaraja tersebut berhak lolos ke babak Final.

Pertandingan kedua yang dilaksanakan pada sore harinya melibatkan SMP Negeri 4 Sumedang dan SMP Negeri 1 Sumedang. Pertandingan antara kedua tim yang dikenal dengan nama masing-masing sebagai Vatsoe dan Spensasu ini berakhir dengan kemenangan SMP Negeri 1 Sumedang. Dua gol kemenangan tim Spensasu tersebut dicetak di masing-masing babak dengan satu gol masing-masing. Dengan kemenangan tersebut, meloloskan SMP Negeri 1 Sumedang ke babak Final dan bertemu dengan SMP Negeri 1 Darmaraja untuk memperebutkan title juara Liga Pelajar Sumedang tingkat SLTP tahun 2023.

Pertandingan Final sendiri akan dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang pada hari Senin, 20 Maret 2023 mulai pukul 13.30 WIB.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With