loader

Kalahkan SMPN 1 Darmaraja Lewat Penalti, Spensasu Jawara LPS SLTP 2023

Kalahkan SMPN 1 Darmaraja Lewat Penalti, Spensasu Jawara LPS SLTP 2023

Kalahkan SMPN 1 Darmaraja Lewat Penalti, Spensasu Jawara LPS SLTP 2023

Pertandingan terakhir dalam Liga Pelajar Sumedang (LPS) tingkat SLTP tahun 2023 telah selesai dilaksanakan. Pertandingan pemuncak tersebut diselenggarakan pada hari Senin, 20 Maret 2023 di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pertandingan ini menentukan tim mana yang berhak atas titel juara Liga Pelajar Sumedang tingkat SLTP tahun 2023.

Dua tim yang bertanding di babak Final dan memperebutkan titel juara: SMP Negeri 1 Sumedang dengan SMP Negeri 1 Darmaraja. Dua tim yang belum menelan kekalahan selama gelaran Liga Pelajar Sumedang kali ini. Pertandingan berjalan seru walau sempat diwarnai kondisi hujan. Pemarin dari kedua tim berusaha untuk saling mengalahkan, menjebol gawang lawannya. Dari sekian peluang yang didapatkan oleh kedua tim, tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol, begitu juga dengan pertandingan babak kedua berakhir tanpa gol. Pertandingan waktu normal, tidak ada tim yang berhasil menjadi pemenangnya.

Untuk menentukan pemenangnya, pertandingan harus diakhiri dengan babak adu penalti. Di babak adu penalti ini, SMP Negeri 1 Sumedang menghasilkan gol sebanyak empat buah yang mampu dibalas oleh SMP Negeri 1 Darmaraja dengan tiga gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim yang dikenal dengan nama Spensasu tersebut, sehingga berhak atas titel juara Liga Pelajar Sumedang tingkat SLTP tahun 2023. Sementara SMP Negeri 1 Darmaraja harus puas sebagai juara keduanya. Untuk juara ketiga diraih bersama oleh SMP Negeri 4 Sumedang dan SMP Negeri 2 Sumedang.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With