loader

Selamat, Putra SMAN Jatinangor Juara LFP Sumedang 2022

Selamat, Putra SMAN Jatinangor Juara LFP Sumedang 2022

Selamat, Putra SMAN Jatinangor Juara LFP Sumedang 2022

Liga Futsal Pelajar Sumedang (LFPS) tahun 2022 telah selesai dilaksanakan. Dari liga tersebut, muncullah tim-tim yang menjadi pemenang baik dari kategori putra maupun kategori putri. Tim pemenang dari kategori putra dihasilkan setelah menyelesaikan beberapa fase dari fase grup sampai dengan fase final. Sementara untuk kategori putri ditentukan setelah melakukan pertandingan dengan setengah kompetisi dengan jumlah peserta lima peserta.

Untuk kategori futsal putra yang menjadi pemenang pertamanya adalah SMAN Jatinangor yang di Babak Final berhasil mengalahkan tim SMAN Darmaraja dengan skor 5-3. Gol kemenangan tim SMAN Jatinangor disumbangkan oleh Kaka Andika yang berhasil mencetak tiga gol pada menit ke-2, menit ke-9 dan menit ke-31 ditambah dengan gol dari Hendry yang mencetak gol pada menit ke-26 dan Seva pada menit ke-29. Gol balasan dari SMAN Darmaraja dicetak oleh Andreansyah pada menit ke-6 dan menit ke-33 serta Tio pada menit ke-15.

Tim SMAN Darmaraja harus puas menduduki peringkat kedua di Liga Futsal Pelajar Sumedang tahun 2022 ini. Namun demikian, walau sebagai peraih peringkat kedua, tim SMAN Darmaraja bersama tim pemenang (SMAN Jatinangor) berhak lolos ke ajang Almanan Super Cup Pelajar yang digelar oleh Asosiasi Futsal Jawa Barat tahun 2022 yang akan digelar akhir Desember 2022.

Selain menentukan pemenang dan juara kedua liga, penyelenggara juga memberikan apresiasi kepada pemain peserta dalam beberapa kategori. Penghargaan yang diberikan oleh penyelenggara kepada pemain dalam kategori berikut yaitu sebagai Pemain Terbaik (Best Player) yang jatuh pada Jody Rangga G. dari tim SMAN Darmaraja, kemudian kategori pemain pencetak gol putra (Top Scorer) diberikan kepada Kaka Andika dari tim SMAN Jatinangor yang berhasil menyarangkan sebanyak 18 gol. Dan terakhir penghargaan bagi Penjaga Gawang Terbaik (Best GK) jatuh pada Rey Aditya dari tim SMAN Jatinangor.

Berikut daftar penghargaan Liga Futsal Pelajar Sumedang 2022 untuk kategori putra:

  • Champions: SMAN Jatinangor
  • Runner Up: SMAN Darmaraja
  • Best Player: Jody Rangga G. (SMAN Darmaraja)
  • Top Scorer: Kaka Andika (SMAN Jatinangor)
  • Best GK: Rey Aditya (SMAN Jatinangor)

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With