loader

Lagi, SMAN Jatinangor Juara LFP Sumedang Putri

Lagi, SMAN Jatinangor Juara LFP Sumedang Putri

Lagi, SMAN Jatinangor Juara LFP Sumedang Putri

Tim futsal yang berasal dari SMAN Jatinangor berhasil memborong gelar juara pada gelaran Liga Futsal Pelajar Sumedang (LFPS) tahun 2022 ini. Setelah tim putra SMAN Jatinangor berhasil meraih juara dengan mengalahkan tim SMAN Darmaraja di Babak Final, tim futsal putri SMAN Jatinangor juga berhasil menyabet gelar juara pertama.

Tim futsal putri SMAN Jatinangor berhasil mengondol juara setelah pada pertandingan terakhir berhasil menjungkalkan pemimpin klasemen sementara liga futsal kategori putri. Sebelum pertandingan terakhir ini posisi SMAN Jatinangor berada di bawah tim SMAN 3 Sumedang yang berhasil meraih poin yang sama, sembilan. Keduanya memiliki raihan poin yang sama hasil dari tiga kali kemenangan pada tiga pertandingan sebelumnya. Hanya saja, produktivitas gol tim SMAN 3 Sumedang berada di atas produktivitas gol SMAN Jatinangor, +29 berbanding dengan +25.

Dengan demikian pertandingan terakhir menjadi penentu bagi kedua tim untuk menentukan tim mana yang akan menjadi juara gelaran LFP Sumedang tahun 2022 ini. Sehingga pertandingan antara SMAN Jatinangor dan SMAN 3 Sumedang ini layaknya pertandingan final saja. Sementara pertandingan lainnya antara SMK PPN Tanjungsari melawan SMAN Darmaraja sudah tidak menentukan lagi karena raihan poin keduanya tidak mungkin mengejar poin yang dimiliki oleh pemegang posisi pertama dan kedua klasemen sementara futsal putri.

Hasilnya, pertandingan antara SMAN Jatinangor melawan SMAN 3 Sumedang berakhir dengan kemenangan tim SMAN Jatinangor dengan skor telak, 6-1. Gol-gol kemenangan tim SMAN Jatinangor dicetak oleh Fiyata pada menit ke-1, Sarah yang berhasil membuat dua gol pada menit ke-2 dan menit ke-18, Siti yang juga berhasil membobol gawang SMAN 3 Sumedang dengan dua gol pada menit ke-25 dan menit ke-26 ditambah gol dari Nadya pada menit ke-39. Tim SMAN 3 Sumedang berhasil mencetak satu gol melalui Nasya yang menjebol gawang SMAN Jatinangor pada menit ke-23.

Sebagaimana kategori putra, selain memilih pemenang pertama dan kedua, ada juga penghargaan sifatnya individu pemain seperti pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan penjaga gawang terbaik. Berikut adalah beberapa kategori penghargaan yang diberikan oleh penyelenggara Liga Futsal Pelajar Sumedang 2022 kepada peserta futsal putri:

  • Champions: SMAN Jatinangor
  • Runner Up: SMAN 3 Sumedang
  • Best Player: R. Fiyata Putri (SMAN Jatinangor)
  • Top Scorer: Selvy Septiani B. (SMAN 3 Sumedang) dengan raihan 14 gol
  • Best GK: Naila Agustina (SMAN Jatinangor)

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With