loader

Rekapitulasi KPU Sumedang, Pasangan Doamu-Esa Unggul Telak

Rekapitulasi KPU Sumedang, Pasangan Doamu-Esa Unggul Telak

Rekapitulasi KPU Sumedang, Pasangan Doamu-Esa Unggul Telak

Berdasarkan pengumuman yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang terkait hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Sumedang 2018, pasangan calon nomor 1 memperoleh suara paling banyak. Perolehan suara yang didapatkannya cukup jauh perbedaannya dengan pasangan calon lainnya.

Dari dokumen pengumuman tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang tahun 2018 tersebut, pasangan calon nomor urut 1, H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. dan Erwan Setiawan, S.E. memperoleh suara sebanyak 275.337 suara. Perolehan suara tersebut mengungguli perolehan suara yang didapat oleh pasangan calon lainnya dengan perbedaan yang mencolok.

Pada dokumen yang ditetapkan pada tanggal 5 Juli 2018 tersebut, perolehan yang diraih oleh pasangan calon nomor 2 yaitu H. Setya Widodo, S.H. dan Sonia Sugia, S.H. sebanyak 69.007 suara. Kemudian pasangan calon nomor 3 yaitu Drs. H. Zaenal Alimin, M.M. dan Asep Kurnia, S.H., M.H. mendapatkan perolehan suara sebanyak 120.270. Pasangan nomor empat, Irwansyah Putra dan Sidik Jafar, S.E. memperoleh dukungan 102.834 suara, serta pasangan nomor lima Ir. H. Eka Setiawan, Dipl., S.E., M.M. dan Mohamad Agung Anugrah, S.E., Ak. mendapatkan suara sebanyak 75.677.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With