loader

Pertandingan Ketiga, Perses dan Persikotas Menang Besar

Pertandingan Ketiga, Perses dan Persikotas Menang Besar

Pertandingan Ketiga, Perses dan Persikotas Menang Besar

Setelah rehat satu hari, pertandingan putaran kedua Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2018 Grup B dilanjutkan. Pertandingan hari ketiga dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Juli 2018 yang melibatkan empat tim yaitu Perses Sumedang, Parma FC Majalaya, Persitas Kabupaten Tasikmalaya dan Persikotas Kota Tasikmalaya.

Pertandingan pertama mempertemukan tim Perses Sumedang dengan tim Parma FC Majalaya. Pertandingan yang digelar sekitar pukul 13.15 WIB ini akhirnya dimenangkan oleh tim Perses Sumedang. Tidak tanggung-tanggung, tim Perses Sumedang bisa menyarangkan lima gol ke gawang tim Parma FC dalam pertandingan ini. Gol-gol kemenangan tim Perses Sumedang masing-masing dicetak oleh M. Aldi R pada menit ke-21, Allan Banua di menit ke-26, Teja Aria Bimantara menit ke-46 dan 71, ditambah gol dari Riki Hermawan pada menit ke-85.

Sementara di pertandingan yang kedua, tim Persitas Kabupaten Tasikmalaya meladeni tim Persikotas Kota Tasikmalaya. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim Persikotas Kota Tasikmalaya dengan skor telak 5-1. Gol kemenangan tim Persikotas dicetak oleh Tata Setiadi yang mencetak tiga gol ditambah masing-masing satu gol dari Rulli dan Robby.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With