loader

Grup J: Paseh Berhasil Sisihkan Pamulihan

Grup J: Paseh Berhasil Sisihkan Pamulihan

Grup J: Paseh Berhasil Sisihkan Pamulihan

Grup J Kompetisi Sepak Bola Wanita U-18 antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2023 diisi tiga tim yang berasal dari Grup D (juara grup), Grup B (juara kedua) dan Grup F (juara kedua) di fase sebelumnya. Tiga tim tersebut masing-masing yaitu tim putri Kecamatan Pamulihan, tim putri Kecamatan Wado dan tim putri Kecamatan Paseh.

Ketiga tim tersebut memperebutkan satu tiket kelolosan ke babak selanjutnya, Babak Semifinal. Jumlah pertandingan yang diselenggarakannya sebanyak tiga pertandingan dimana masing-masing tim terlibat dalam dua kali pertandingan.

Pertandingan pertama diselenggarakan antara tim putri Kecamatan Pamulihan dengan tim putri Kecamatan Wado. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Agustus 2023 mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim Pamulihan dengan skor 3-1.

Dilanjut kemudian pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 13.30 WIB di tempat yang sama diselenggarakan pertandingan antraa Wado dengan Paseh. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, tim Wado sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Dua tim lainnya masih berpeluang jika bisa memenangkan pertandingan terakhir.

Pertandingan terakhir dilaksakan pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 mulai pukul 15.30 WIB di lokasi yang sama. Pertandingan penentuan siapa yang akan lolos ke babak Semifinal. Dan, pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim Paseh dengan skor tipis, 1-0. Dengan demikian tim Paseh berhak atas tiket lolos ke babak Semifinal karena berhasil mengumpulkan satu kemenangan dan satu imbang.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With