loader

Empat Tim Semifinal Sepak Bola Wanita: Conggeang, Sumut, Sultan dan Paseh

Empat Tim Semifinal Sepak Bola Wanita: Conggeang, Sumut, Sultan dan Paseh

Empat Tim Semifinal Sepak Bola Wanita: Conggeang, Sumut, Sultan dan Paseh

Empat tim sudah memastikan diri lolos ke babak Semifinal Kompetisi Sepak Bola Wanita U-18 antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2023. Setelah serangkaian pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang, mulai dari fase pertama yang melibatkan 20 tim sampai fase kedua yang melibatkan 16 tim, akhirnya tersaring empat tim yang lolos ke babak Semifinal. Keempat tim tersebut adalah tim putri Kecamatan Conggeang, tim putri Kecamatan Sumedang Utara, tim putri Kecamatan Sumedang Selatan dan tim putri Kecamatan Paseh.

Tim Conggeang berhasil lolos ke babak Semifinal setelah berhasil menyisihkan dua tim lainnya di Grup G: Jatinangor dan Surian. Sebenarnya raihan poin tim Conggeang sama dengan raihan poin Jatinangor, hanya saja Conggeang berhak lolos karena memiliki selisih gol yang lebih baik dibandingkan Jatinangor.

Tim Sumedang Utara berhak lolos ke babak Semifinal setelah berhasil menyisihkan dua tim lainnya di Grup H yaitu Ganeas dan Rancakalong. Tim ini lolos setelah membabat dua kemenangan atas dua tim lawannya. Raihan yang sama dicapai oleh tim Sumedang Selatan setelah menjadi pemuncak klasemen akhir Grup I dengan dua kemenangan atas lawan-lawannya yaitu Tanjungsari dan Cimalaka.

Tim keempat yang berhasil lolos ke babak Semifinal adalah Paseh setelah meraihan satu kemenangan atas Pamulihan dan satu kali imbang atas Wado di Grup J.

Di babak Semifinal, keempat tim akan bertemu dalam pertandingan sistem gugur untuk memperebutkan satu tiket ke babak Final. Menurut rencana, babak Semifinal akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 di Stadion Ahmad Yani Sumedang dalam dua pertandingan. Pertandingan pertama yang bertemu adalah tim putri Kecamatan Sumedang Selatan dengan tim putri Kecamatan Paseh. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB.

Dilanjut kemudian pertandingan kedua antara tim putri Kecamatan Conggeang melawan tim putri Kecamatan Sumedang Utara mulai pukul 15.30 WIB di tempat yang sama.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With