loader

Akhirnya, Timnas Putri Indonesia Tersingkir dari Asian Games

Akhirnya, Timnas Putri Indonesia Tersingkir dari Asian Games

Akhirnya, Timnas Putri Indonesia Tersingkir dari Asian Games

Nasib timnas sepak bola putri Indonesia di ajang Asian Games 2018 harus terhenti di babak penyisihan grup. Hal ini setelah timnas putri Indonesia mengalami kekalahan kedua dari tim Korea Selatan. Kekalahan telak yang menyebabkan tim Indonesia gagal merebut salah satu dari dua posisi ketiga terbaik setelah kalah bersaing dengan tim Hong Kong di Grup B dan Thailand di Grup C.

Timnas putri Indonesia menelan kekalahan telak dengan skor 0-12 kala menghadapi tim kuat Korea Selatan pada pertandingan yang dilaksanakan hari Selasa, 21 Agustus 2018 di Stadion Jakabaring Palembang. Dengan kekalahan ini, secara total timnas putri Indonesia kebobolan 16 gol. Sehingga total kebobolannya lebih banyak dibandingkan dengan tim Hong Kong dengan kebobolan 15 gol serta Thailand yang kebobolan lima dan memasukkan dua gol.

Menghadapi tim kuat Korea Selatan, kualitas tim sepak bola putri Indonesia memang kalah kelas. Di babak pertama, timnas putri Indonesia sudah kebobolan lima gol, setelah tim Korea Selatan mencetak gol melalui Hyunyoung Lee di menit ke-4 dan menit ke-38, Mira Moon pada menit ke-11 dan menit ke-37 ditambah Seonjoo Lim pada menit ke-14. Perolehan gol Korea Selatan di babak kedua bertambah banyak setelah bisa menambah tujuh gol tambahan melalui Hyunyoung Lee pada menit ke-47, menit ke-71 dan menit ke-90, Hwayeon Son pada menit ke-48, Selgi Jang pada menit ke-69 ditambah Soyun Ji pada menit ke-89 dan menit ke-90+2.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With