loader

Agus Muslim Pimpin Askab PSSI Sumedang

Agus Muslim Pimpin Askab PSSI Sumedang

Agus Muslim Pimpin Askab PSSI Sumedang

Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumedang telah selesai melaksanakan agenda Kongres Luas Biasa (KLB) yang dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2023 yang lalu di Hotel Asri Asia Plaza Sumedang. Salah satu hasilnya adalah terpilihnya Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumedang yang baru untuk menggantikan Ketua Askab PSSI Sumedang sebelumnya.

Setelah melalui serangkaian kegiatan yang dimulai dengan digelarnya Kongres Biasa Askab PSSI Kabupaten Sumedang pada tanggal 9 Desember 2022 di Aula Hotel Hanjuang Hegar Cimalaka, pendaftaran calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Komite Eksekutif hingga pemilihan pada KLB, akhirnya terpilih Drs. Agus Muslim untuk memimpin Askab PSSI Kabupaten Sumedang. Drs Agus Muslim akan menahkodai Askab PSSI Sumedang untuk periode 2023 sampai dengan 2027. 

Setelah terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Sumedang yang baru, Drs. Agus Muslim memiliki harapan, sebagaimana diwartakan oleh Tahu Ekspres, agar sepakbola di Kabupaten Sumedang harus lebih maju dan berkembang. Hal ini sesuai dengan visi sepakbola Sumedang Simpati (Sinergis, Dinamis, Prestasi). Visi tersebut dapat terwujud dengan sinergitas dan kerja sama seluruh stakeholder yang berkaitan dengan Sepakbola di Sumedang.

Setelah pada kepemimpinan Askab PSSI Sumedang sebelumnya sepakbola Kabupaten Sumedang meraih prestasi dengan mendapatkan mendali perak untuk Tim Putri dan mencetak warna baru bagi persepakbolaan di Kabupaten Sumedang. Pada kepemimpinan pengurus yang baru diharapkan bisa meraih medali emas pada ajang Porprov Jawa Barat selanjutnya.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With