loader

27 Tim Ikutan Kejurda Futsal Piala AFP Jawa Barat 2023

27 Tim Ikutan Kejurda Futsal Piala AFP Jawa Barat 2023

27 Tim Ikutan Kejurda Futsal Piala AFP Jawa Barat 2023

Sebanyak 27 tim atau Asosiasi Futsal Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Barat terlibat dalam event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Piala AFP Jawa Barat tahun 2023. Pada penyelenggaraan tahun kedelapan dengan minus tahun 2020, Kejurda kali ini juga dilaksanakan di GOR Futsal ITB Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Ke-27 peserta yang ikut serta dalam Kejurda Piala AFP Jawa Barat 2023 terbagi ke dalam dua kategori yaitu Futsal Putra dan Futsal Putri. Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota yang ikut mengirimkan timnya di kategori putra sebanyak 21 tim yaitu Kota Bogor, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kota Bekasi, Kabupaten Garut, Kota Sukabumi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Cirebon dan Kabupaten Bandung.

Sementara yang menjadi peserta futsal putri sebanyak 12 tim, yaitu Kabupaten Subang, Kota Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Sukabumi, Kota Bekasi, Kabupaten Ciamis, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Kuningan, Kabupatan Cianjur dan Kabupaten Bandung.

Jadi ada Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota yang lengkap mengirimkan tim putra dan tim putri, dan ada Asosiasi Futsal yang hanya mengirimkan tim putranya saja atau tim putrinya saja. Untuk Asosiasi Futsal Kabupaten Sumedang, lengkap mengirimkan timnya baik tim futsal putra maupun tim futsal putri.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With