loader

Harian Pagi Radar Sumedang

Harian Pagi Radar Sumedang

Kategori: Media Cetak

Alamat: Jln. Pangeran Kornel No. 199 Sumedang

Tayangan

Jumlah View Page

6.892

Menyukai

Jumlah Fans Page

2

Check In

Pengunjung Lokasi

0

Akses Lokasi

Berlokasi di pinggir jalan raya yang menghubungkan Sumedang - Bandung

Bisa diakses menggunakan berbagai jenis kendaraan baik roda dua maupun roda empat

Dilewati Angkutan Umum 04 dan 06

Kontak Singkat
Alamat Lengkap
Jln. Pangeran Kornel No. 199 Sumedang
No. Telp
0261-203525
No. Handphone
082115576210
No. WhatsApp
-
Alamat Email
-
Website
Peta Lokasi

Harian Pagi Radar Sumedang merupakan sebuah surat kabar lokal yang terbit di Sumedang. Surat kabar ini terbit harian di pagi hari dengan jangkauan wilayah Sumedang dan sekitarnya. Radar Sumedang menjadi salah satu surat kabar yang berada di bawah naungan Jawa Pos Grup yang pendiriannya dibidani oleh Radar Bandung.

Sebagai sebuah surat kabar harian lokal Sumedang, Radar Sumedang memiliki jangkauan wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya, termasuk wilayah Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut dan Kabupaten Subang. Jumlah terbitan dalam satu harinya (jumlah oplah) mencapai 15.000 eksemplar. Harian Pagi Radar Sumedang ini diterbitkan setiap hari kecuali hari Ahad.

Pendirian Harian Pagi Radar Sumedang ini tidak lepas dari peranan Radar Bandung yang menjadi bagian dari Jawa Pos Grup. Setelah lima tahun berdiri di Bandung, Radar Bandung melebarkan sayapnya dengan mendirikan Radar Sumedang pada tanggal 1 Juni 2008. Sehingga Radar Sumedang tidak lagi menjadi bagian dari rubrik pada terbitan Radar Bandung, namun menjadi koran tersendiri. Untuk penerbitnya sendiri masih menggunakan penerbit yang sama dengan Radar Bandung yaitu PT. Radar Bandung Intermedia.

Untuk konten berita yang disajikan dalam Harian Pagi Radar Sumedang, sebagian besar berisi berita lokal dengan komposisi sekitar 75 persen. Sisanya berisi berita regional sekitar 10 persen ditambah berita nasional sebesar lima persen dan berita internasional sebesar lima persen juga. Surat kabar ini terbit sebanyak 16 halaman dengan ukuran tujuh kolom x 540 mmk.

Penjualan surat kabar Radar Sumedang menggunakan metode langganan dan eceran. Untuk berlangganan, pembaca harus membayar biaya sebesar Rp. 50.000 setiap bulannya. Untuk luar kota Sumedang ditambah dengan ongkos kirim. Sementara untuk eceran bisa membeli secara langsung di agen atau loper koran dengan harga eceran sebesar Rp. 2.900. Sasaran pembaca surat kabar ini menjangkau semua kalangan, tidak membedakan pendidikan dan status termasuk jenis kelamin.

Dengan demikian, Harian Pagi Radar Sumedang bisa menjadi alternatif sumber informasi dan berita bagi penduduk khususnya di Kabupaten Sumedang. Untuk berlangganan bisa langsung menghubungi nomor telepon 0261-203525. Atau ingin memasang iklan? Hubungi saja nomor telepon 082115576210.

(Sumber: Media Kit Radar Sumedang 2015)

Galeri Foto Lokasi
user

Kantor Koran Harian Radar Sumedang (foto: facebook Radar Sumedang)

user

Kegiatan ulang tahun ke-2 Radar Sumedang (foto: facebook Radar Sumedang)

user

Koran Radar Sumedang (foto: facebook Radar Sumedang)

user

Kegiatan yang didukung Radar Sumedang (foto: facebook Radar Sumedang)

Jawa Pos Grup/Radar Bandung
1 Juni 2008
Jln. Pangeran Kornel No. 199 Sumedang
0261-203525
082115576210
Radar Sumedang
radar sumedang
Surat kabar harian

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With