loader

Tanjungkerta Menang Dramatis, Rancakalong Menang Mudah

Tanjungkerta Menang Dramatis, Rancakalong Menang Mudah

Tanjungkerta Menang Dramatis, Rancakalong Menang Mudah

Babak Semifinal turnamen sepak bola wanita Piala Wakil Bupati Sumedang tahun 2019 diikuti oleh empat tim dalam dua pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan tim Tanjungkerta dengan tim Sumedang Selatan. Kemudian pertandingan kedua antara tim Sumedang Utara melawan tim Rancakalong.

Pertandingannya sendiri dilaksanakan pada hari Ahad, 22 Desember 2019 di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pertandingan pertama antara tim putri Tanjungkerta melawan tim putri Sumedang Selatan berjalan seru. Pertandingannya sendiri berjalan di atas lapangan yang cukup basah bekas turun hujan. Pertandingan babak pertama ini diakhiri dengan hasil imbang tanpa gol setelah kedua tim gagal mencetak gol.

Menginjak babak kedua, hasil imbang tidak berubah walaupun kedua tim memiliki beberapa peluang untuk menjebol gawang lawannya masing-masing. Jalannya pertandingan sedikit tersendat dengan turunnya hujan yang cukup deras menjelang akhir babak kedua. Dan pertandingan harus diakhiri dengan skor imbang 0-0.

Untuk menentukan pemenangnya, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak adu penalti ini tim Sumedang Selatan menjadi tim pertama yang melakukan tendangan penalti, dan hasilnya penendang pertama ini gagal setelah tendangannya menbentur tiang gawang. Sementara penendang pertama tim Tanjungkerta berhasil menjebol gawang Sumedang Selatan, sehingga hasilnya 1-0 untuk Tanjungkerta. Penendang berikutnya, kedua penendang berhasil menjalankan tugasnya, sehingga skor menjad 2-1 untuk Tanjungkerta. Penendang ketiga dari kedua tim gagal menjebol gawang yang tidak mengubah kedudukan. Penendang ketiga, tim Sumedang Selatan berhasil menyamakan kedudukan setelah penendang keempat tim Tanjungkerta gagal. Penendang kelima dari kedua tim gagal lagi. Sehingga kedudukan imbang tidak berubah, 2-2.

Babak adu penalti diakhiri dengan tendangan sudden death. Penendang tim Sumedang Selatan yang menjadi penentuannya, jika berhasil maka akan meloloskan timnya ke babak selanjutnya, sementara jika gagal maka yang berhasil lolos adalah tim Tanjungkerta. Penendang terakhir tim Sumedang Selatan ini diambil oleh pemain bernomor punggung 13, dengan tendangannya berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang tim Tanjungkerta.

Di pertandingan kedua yang mempertemukan tim Sumedang Utara melawan tim Rancakalong berakhir dengan kemenangan tim Rancakalong. Tim Rancakalong berhasil menyingkirkan lawannya dengan kemenangan cukup telak 2-0.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With