loader

PPDB SMK Ma'arif 2 Sumedang Tahap Dua Masih Dibuka

PPDB SMK Ma'arif 2 Sumedang Tahap Dua Masih Dibuka

PPDB SMK Ma'arif 2 Sumedang Tahap Dua Masih Dibuka

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMK Ma'arif 2 Sumedang tahun ajaran 2024/2025 masih dibuka untuk tahap kedua. Pendaftaran peserta didik baru tahap kedua ini dibuka sampai bulan Juli 2024. Pendaftaran bisa calon siswa SMK Ma'arif 2 Sumedang dibuka tiap hari kerja, dari hari Senin hingga hari Sabtu, mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 15.00 WIB di kampus SMK Ma'arif 2 Sumedang yang beralamat di Jl. Angkrek Gg. Karyawan I No. 09 Sumedang Utara. Untuk pendaftaran online bisa melalui link https://bit.ly/ppdbmadas.

Di SMK Ma'arif 2 Sumedang tersedia empat Kompetensi Keahlian yang bisa dipilih oleh calon siswanya. Keempatnya adalah Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB), Teknik Komputer Jaringan dan Telekomunikasi (TKJT), Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) dan Pemasaran.

Ada lima jalur pendaftaran yang bisa digunakan oleh lulusan SMP/MTs yang ingin masuk ke SMK Ma'arif 2 Sumedang. Kelimanya adalah Jalur Umum, Jalur Prestasi Akademik (dimana siswa akan mendapatkan keringanan gratis SPP selama satu tahun senilai Rp 1,2 jt), Jalur Prestasi Non- Akademik (dengan fasilitas gratis SPP selama enam bulan senilai Rp 600 ribu), Jalur Program Peduli Siswa Yatim (dengan fasilitas gratis SPP selama tiga tahun senilai Rp 3,6 jt), atau Jalur KIP/PIP.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon siswa baru SMK Ma'arif 2 Sumedang yaitu: Legalisir Raport Semester 1-5 (bagi yang menempuh Jalur Prestasi Akademik), Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi KTP Orang Tua, Fotokopi Akta Kelahiran, Fotokopi Sertifikat Prestasi Bidang Olahraga/Seni (bagi yang menempuh Jalur Prestasi Non-Akademik), Surat Keterangan Kematian (bagi yang menggunakan Jalur Pedulli Anak Yatim Piatu), Fotokopi KIP/PIP (bagi calon siswa yang menggunakan Jalur KIP/PIP).

Adapun tahapan pendaftaran peserta didik baru di SMK Ma'arif 2 Sumedang: Tahapan Pendaftaran (bisa melalui link https://bit.ly/ppdbmadas), Pembayaran Biaya Masuk, Mengisi Data Diri, Mengisi Minat Bidang Keahlian, Mengisi Pernyataan Keuangan, dan Daftar Ulang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pendaftaran peserta didik baru di SMK Ma'arif 2 Sumedang bisa narahubung di nomor 0821-2822-5054 atas nama Bapak Drs. Dedi M. Ishak.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With