loader

Pertandingan Terakhir Grup C, Tuan Rumah Menang

Pertandingan Terakhir Grup C, Tuan Rumah Menang

Pertandingan Terakhir Grup C, Tuan Rumah Menang

Dua pertandingan sepak bola Babak Kualifikasi Grup C Porda Jabar 2017, semuanya dimenangkan oleh tuan rumah. Pertandingan pertama yang mempertemukan tim Kota Cirebon dengan tim Sumedang dimenangkan oleh tuan rumah Kota Cirebon. Begitu juga dengan pertandingan antara tim Kuningan dengan tim Kabupaten Cirebon.

Pertandingan pertama yang dilangsungkan di Stadion Windusengkahan Kota Kuningan, mempertemukan tim penghuni dua dan empat klasemen sementara Grup C. Dengan bermodalkan poin yang sama, kedua tim menginginkan kemenangan untuk bisa mendapatkan tiket ke PORDA Jabar 2018. Dengan meraih kemenangan di pertandingan ini, otomatis akan mendapatkan pin delapan yang tidak mungkin lagi dikejar oleh tim lain. Jika imbang, belum tentu bisa lolos karena harus menunggu dulu hasil pertandingan lain yang mempertemukan Kuningan dengan Kabupaten Cirebon. Hasilnya, ternyata tim tuan rumah bisa mengalahkan tim Sumedang. Tim Sumedang harus mengakui keunggulan tim Kota Cirebon dengan jumlah gol 0-2.

Di pertandingan lain yang juga dilangsungkan di Kota Kuningan, dimenangkan oleh tim tuan rumah Kuningan. Melawan tim yang sudah tidak memiliki peluang lagi karena belum pernah meraih poin, tim Kuningan bisa mencetak dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, kedua tim tuan rumah bisa meraih tiket ke PORDA Jabar 2018 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor. Kedua tim memiliki poin yang sama, delapan hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang. Namun tim Kota Cirebon berhak menjadi pimpinan klasemen karena memiliki agregat gol lebih baik daripada tim Kuningan.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With