loader

Ditahan Imbang Persewangi, Langkah Perses Terhenti

Ditahan Imbang Persewangi, Langkah Perses Terhenti

Ditahan Imbang Persewangi, Langkah Perses Terhenti

Pertandingan antara tuan rumah Perses Sumedang menjamu tamunya, Persewangi Banyuwangi berakhir dengan skor imbang 1-1. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Ahmad Yani Sumedang pada hari Ahad, 24 November 2019 tersebut, Perses Sumedang harus mengakhiri petualangannya di Liga 3 2019.

Hasil imbang ini memupus harapan warga Sumedang untuk melihat tim kebanggannya berkecimpung lebih jauh di Liga 3 nasional 2019. Karena pada pertandingan pertama sebelumnya yang digelar di kandang Persewangi, Perses Sumedang menyerah dengan skor 1-3. Sehingga agregatnya menjadi 2-4 untuk kemenangan Persewangi Banyuwangi. Dengan demikian, kiprah Perses Sumedang terhenti di putaran nasional regional Jawa.

Menghadapi pertandingan kedua ini, Perses Sumedang masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan. Berbekal bisa mencetak gol di gawang lawan di pertandingan pertama bisa dimanfaatkan sebagai produktivitas gol tandang. Dengan kemenangan dua gol tanpa kebobolan bisa menjadi jalan untuk meloloskan Perses ke babak selanjutnya.

Memulai pertandingan, kedua tim bermain secara terbuka. Keduanya saling melancarkan serangan untuk bisa mencetak gol, namun dari beberapa peluang yang didapatkan oleh kedua tim, belum bisa dikonversikan menjadi gol. Sebagai tuan rumah, Perses Sumedang terlihat lebih mendominasi serangan ke bagian pertahanan Persewangi. Namun, ternyata tim tamu terlebih dahulu bisa membobol gawang Perses Sumedang. Pada menit ke-20, tim tamu mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Perses Sumedang. Tendangan bebas diambil oleh pemain bernomor punggung 10, Trubus Gunawan dan berhasil membobol gawang Perses Sumedang yang dijaga oleh Rizki Maulana Rahman.

Satu menit berikutnya, tim tamu kembali berhasil membobol gawang Perses Sumedang melalui serangan dari sisi kanan lapangan. Namun posisi salah seorang pemain Persewangi sudah terjebak offside. Skor tidak berubah, masih 1-0 untuk tim tamu.

Perses Sumedang berhasil membalas gol ke gawang Persewangi pada menit ke-31 melalui kapten tim Anggara Purnama Wiguna. Tendangan lambungnya menghujam ke gawang Persewangi tanpa bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Persewangi. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With