loader

BPP Sumedang dan Baraccuda Tanjungsari Wakili Sumedang di LSP 2018 Jawa Barat

BPP Sumedang dan Baraccuda Tanjungsari Wakili Sumedang di LSP 2018 Jawa Barat

BPP Sumedang dan Baraccuda Tanjungsari Wakili Sumedang di LSP 2018 Jawa Barat

Tahun 2018 ini, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali menggelar kompetisi sepak bola dengan nama Liga Sepak Bola Pelajar (LSP) 2018. Liga sepak bola yang diselengarakannya terbagi ke dalam dua kategori atau kelompok umur U-14 dan U-16. Pertandingannya dimulai dari level kabupaten dilanjut level provinsi dan berakhir di level nasional.

Untuk wilayah Kabupaten Sumedang sendiri kedua liga sepak bola kelompok umur Piala Kemenpora ini telah dilalui. Baik untuk kelompok umur U-14 maupun U-16 dengan masing-masing sudah memunculkan juaranya. Untuk Liga Sepak Bola Pelajar Piala Kemenpora U-14, yang berhasil menjadi juara di level Kabupaten Sumedang adalah tim BPP (Bina Putra Pamekar) Sumedang. Sementara untuk kelompok umur U-16, yang muncul menjadi juara di level Kabupaten Sumedang adalah tim Baraccuda Tanjungsari.

Kedua tim yang berhasil menjadi juara di level kabupaten ini, akan mewakili Kabupaten Sumedang di LSP 2018 Piala Kemenpora pada level provinsi. Wakil Sumedang tersebut akan tergabung dengan tim dari Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Barat yang jumlahnya sebanyak 18 tim untuk masing-masing kelompok umur. Untuk LSP U-14 tim BPP Sumedang akan bertanding di Stadion Ranggajati Cirebon dan tergabung di Grup C bersama tim Tasik Raya dan POR UNI Merah Kota Bandung. Sementara tim Baraccuda Tanjungsari akan bertanding di wilayah Bogor dan tergabung di Grup A bersama tim SMAN Cipatujah Tasikmalaya dan A7 Cianjur.

Warta Terkait

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With