loader

Amore Beach Heritage Cafe

Amore Beach Heritage Cafe

Kategori: Wisata Kuliner, Cafe

Alamat: Jalan Raden Sadikin No. 35 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang

Tayangan

Jumlah View Page

1.827

Menyukai

Jumlah Fans Page

0

Check In

Pengunjung Lokasi

0

Akses Lokasi
Jalan Kaki

Berlokasi di dekat pusat kota Sumedang (Alun-alun Sumedang)

Sekitar 350 meter ke arah barat dari Alun-alun Sumedang

Bisa diakses menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat

Tidak dilewati angkutan umum secara langsung

Jika menggunakan Angkutan Umum, bisa naik Angkot 04 jurusan Cileunyi - Sumedang atau Angkot 03 jurusan Sumedang - Tanjungsari. Turun di perempatan dekat Kantor Cabang BRI Sumedang, dilanjut jalan kaki ke arah utara sekitar 250 meter

Kontak Singkat
Alamat Lengkap
Jalan Raden Sadikin No. 35 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang
No. Telp
-
No. Handphone
0877-7776-5378
No. WhatsApp
-
Alamat Email
amorebeachheritage@gmail.com
Website
Peta Lokasi

Amore Beach Heritage Cafe merupakan sebuah kafe yang dibangun dengan nuansa pantai yang unik berlokasi di Kota Sumedang. Tepatnya beralamat di Jalan Raden Sadikin No. 35 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Nuansa pantai di kafe ini semakin kentara dengan adanya hamparan pasir pantai asli.

Amore Beach Heritage Cafe yang berdiri pada tanggal 19 Februarui 2022 ini bisa menjadi tujuan wisata khususnya warga Kabupaten Sumedang yang ingin merasakan suasana di pantai. Ketika masuk ke kawasan kafe ini, pengunjung akan disuguhi hamparan pasir putih ditambah dengan lampu led yang menyala bagaikan api yang berkobar-kobar. Penampakan suasana pantai semakin kental dengan adanya peralatan untuk surfing atau berselancar dan ban untuk berenang. Dan bagi yang membawa anak, di sini juga ada tempat bermain anak-anak di atas hamparan pasir putih.

Di sini juga terdapat berbagai fasilitas pendukung yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berbagai kegiatan seperti meeting, gathering atau pertunjukan. Panggung pertunjukan menyajikan alat musik band yang siap dimainkan untuk meramaikan suasana di kafe ini. Dan, bisa menjadi catatan tiap malam Sabtu dan Ahad di kafe ini ada sajina live musik dengan pengisinya dari kalangan artis lokal Sumedang maupun artis yang berasal dari kota Bandung.

Sebagai sebuah kafe, Amore Beach Heritage Cafe menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman. Sajian yang pastinya akan memanjakan perut pengunjung kafe ini. Di sini tersaji berbagai jenis makanan dari masakan khas China yang menjadi menu favorit seperti Udang Ekstrim, Kailan Telor Asin, Ayam Ekstrim, Dori telor Asin, Sapi Iris, Sop Ikan Dori, Steamboat Barbeque, Yakiniku Western, dan Pasta. Tak ketinggalan jenis makanan spesial lainnya seperti Nasi Goreng Amore Spesial, Nasi Goreng Seafood, Mie Ayam Jamur, Mie Tomyam, Mie Goreng Seafood, Mie Tek-tek dan Ayam Goreng Kwetiaw.

Untuk jenis minuman yang tersedia di kafe ini diantaranya aneka macam jus buah-buahan, Milk Mix Rasa Amore, Healthy Drink Bunny Booster dan Fine Green. Kafe ini juga menawarkan sejumlah minuman untuk kategori Hand Brew, yakni Kopi Arabika, Kopi Robusta hingga Kopi Liberika. Ditambah minuman dari kategori espresso based yaitu Americano, Long Black, Caramel Latte Cappuchino. Tak ketinggalan juga minuman khas Amore Beach Cafe yaitu Amore Orange Cocopandan dan Signature Drink Blue Ocean.

Untuk memanjakan pengunjung kafe ini, di lokasi terdapat sejumlah saung atau gazebo yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk menyantap makanan/minuman. Saung gazebo outdoor yang beralaskan hamparan pasir pantai dan beratapkan daun rumbia dan dilengkapi dengan meja dan kursi. Sehingga sangat cocok bagi yang menginginkan lokasi untuk berwisata kuliner dengan suasana yang berbeda.

Bagi yang membutuhkan lokasi meeting atau pertemuan, di Amore Beach Heritage Cafe terdapat ruangan khusus yang bisa digunakan untuk pertemuan. Ruangan tersebut dilengkapi dengan sofa dan meja. Jadi bagi yang menginginkan lokasi pertemuan dengan suasana baru dan berbeda, bisa menggunakan lokasi di Amore Beach Heritage Cafe. Untuk akses internet publik, di Amore Beach Heritage Cafe juga ada akses WIFI gratis bagi pengunjung.

Bagi yang penasaran dengan suasan pantai di tengah kota Sumedang, bisa mengunjungi Amore Beach Heritage Cafe. Akses ke lokasi sangat mudah karena tidak jauh dari pusat kota Sumedang atau Alun-alun Sumedang. Dari Alun-alun Sumedang jaraknya sekitar 350 meter ke arah barat melintasi jalan Pangeran Soeriaatmadja kemudian belok ke utara di jalan Raden Sadikin (Rade Suyud). Bagi yang membawa kendaraan baik roda dua maupun roda empat, tersedia area parkir untuk kendaraan pengunjung.

Amore Beach Heritage Cafe biasanya buka mulai pukul 10.00 WIB di pagi hari dan tutup pada pukul 20.00 WIB di malam hari. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa menghubungi kontak di nomor telepon 0877-7765-378.

Galeri Foto Lokasi
user

Pembukaan kafe Amore Beach Heritage Cafe

user

Bangunan gazebo di Amore Beach Heritage Cafe

user

Suasana pengunjung Amore Beach Heritage Cafe

user

Pertunjukan musik di Amore Beach Heritage Cafe

user

Suasana malam di Amore Beach Heritage Cafe

user

Ruangan meeting di Amore Beach Heritage Cafe

user

Suasana pantai di Amore Beach Heritage Cafe

user

Salah satu makanan di Amore Beach Heritage Cafe

Wida Novianti/Wida Novianti
19 Februari 2022
Jalan Raden Sadikin No. 35 Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang
0877-7776-5378
amorebeachheritage@gmail.com
Amore Beach Heritage Cafe
Amore Beach Heritage
10:00 s.d. 22:00 WIB
10:00 s.d. 22:00 WIB
10:00 s.d. 22:00 WIB
10:00 s.d. 22:00 WIB
10:00 s.d. 22:00 WIB
10:00 s.d. 22:00 WIB
10:00 s.d. 22:00 WIB
Wisata kuliner dengan suasana pantai

Ruang meeting atau pertemuan

Lokasi Gathering

Tempat pertunjukan

Sumedang Tandang

All About Sumedang in One Place

Situs web yang menyajikan berbagai informasi yang berkaitan dengan wilayah Kabupaten Sumedang

Settings

Theme
Theme Direction
Theme Colors
Layout Type
Container Option
Sidebar Type
Card With