Siap-siap Liga 3 Seri Jabar 2023 Segera Dimulai

Gambar Tulisan

Menjelang berakhirnya penyelenggaraan Liga 3 Seri 2 Zona Jawa Barat tahun 2023, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat bersiap untuk menggelar kompetisi Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2023. Menyambut penyelenggarannya, Asprov pada hari Sabtu, 18 November 2023 telah melaksanakan Managers Meeting. Pada kegiatan Managers Meeting tersebut dirilis hasil Drawing penyelenggaraan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun ini.

Hasil Drawing dari Managers Meeting tersebut diantaranya adalah penentuan lokasi atau venue pertandingan. Pertandingan Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2023 untuk Fase Pertama dikonsentrasikan di empat lokasi, masing-masing tersebar di Kabupaten Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan dan Kota Depok. Masing-masing lokasi digunakan sebagai lokasi pertandingan untuk satu grup di Fase Pertama.

Di Kabupaten Karawang, venue yang digunakannya adalah Stadion Singaperbangsa. Stadion ini akan digunakan sebagai lokasi pertandingan tim-tim peserta yang tergabung dalam Grup C. Kemudian untuk di Kota Bekasi ada Stadion Patriot Candrabhaga yang akan digunakan untuk pertandingan-pertandingan yang melibatkan peserta dari Grup B. Stadion Mashud Wisnusaputra yang terletak di Kabupaten Kuningan menjadi tempat bertanding bagi tim-tim yang termasuk pada Grup A. Sementara Stadion Merpati di Kota Depok menjadi venue pertandingan untuk tim-tim peserta yang terkumpul di Grup D.

Yang menjadi tim peserta kompetisi Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2023 sebanyak 24 tim. Ke-24 tim peserta tersebut dibagi ke dalam empat grup penyelenggaraan di Fase Pertama dengan masing-masing grup berisikan enam tim.

Untuk penyelenggaraannya sendiri, menurut rencana Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2023 akan mulai dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2023 yang akan datang.

Judul: Siap-siap Liga 3 Seri Jabar 2023 Segera Dimulai

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 23 November 2023

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan