Rekap Hasil Pertandingan Babak Awal Grup D

Gambar Tulisan

Grup D Kompetisi Sepak Bola Wanita U-18 antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2023 juga diisi oleh peserta sebanyak tiga tim. Tiga tim penguasa Grup D ini adalah Kecamatan Pamulihan, Ganeas dan Kecamatan Cisitu. Ketiga tim tersebut bersaing memperebutkan dua tiket kelolosan ke babak selanjutnya.

Dengan tiga tim peserta, jumlah pertandingan yang diselenggarakannya juga sebanyak tiga pertandingan. Pertandingan pertama antara tim putri Kecamatan Pamulihan dengan tim putri Kecamatan Ganeas. Kemudian pertandingan keduanya antara tim putri Kecamatan Ganeas melawan tim putri Kecamatan Cisitu, dan dipungkas dengan pertandingan antara tim putri Kecamatan Cisitu melawan tim putri Kecamatan Pamulihan.

Pertandingan pertama diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2023 mulai pukul 14.00 WIB di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan meyakinkan tim Pamulihan atas tim Ganeas dengan skor 2-0.

Berlanjut pertandingan kedua yang diselenggarakan pada tanggal 24 Juli 2023 mulai pukul 14.00 WIB di tempat yang sama. Pertandingan ini mempertemukan tim Ganeas yang pada pertandingan pertama mengalami kekalahan. Untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, pada pertandingan ini tim Ganeas harus bisa memenangkannya. Dan akhirnya, tim putri Kecamatan Ganeas bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor telak, 8-0. Kemenagan ini cukup menguatkan peluang tim ini untuk lolos ke babak selanjutnya, karena pada pertandingan terakhir jikapun tim Pamulihan mengalami kekalahan sehingga ketiga tim memiliki raihan poin yang sama, tim Ganeas memiliki tabungan jumlah gol yang besar.

Pada pertandingan terakhir, tim Pamulihan akhirnya bisa memenangkan pertandingan atas tim Cisitu walau dengan skor tipis, 1-0. Dengan hasil ini, tim putri Kecamatan Pamulihan berhak atas juara Grup D disusul tim putri Kecamatan Ganeas di posisi kedua. Keduanya berhak atas tiket ke babak selanjutnya.

Hasil lengkap pertandingan di Grup D Kompetisi Sepak Bola Wanita U-18 antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2023:

  • 18 Juli 2023, 14.00 WIB  Pamulihan vs Ganeas 2-0 (1-0)
  • 24 Juli 2023, 14.00 WIB  Ganeas vs Cisitu 8-0
  • 28 Juli 2023, 14.00 WIB  Cisitu vs Pamulihan 0-1

Judul: Rekap Hasil Pertandingan Babak Awal Grup D

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 03 Agustus 2023

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan