Menjadi Pemain Perses? Ikut Akademi Saja!

Gambar Tulisan

Untuk mempersiapkan talenta-talenta muda di Kabupaten Sumedang, Akademi Perses Sumedang kembali membuka pendaftaran siswa baru untuk dua jenjang usia pembinaan yaitu U-15 dan U-17. Pendaftaran siswa baru akademi ini dibuka pada tanggal 20 Januari yang lalu dan akan ditutup pada tanggal 27 Januari 2022.

Penerimaan pendaftaran siswa baru ini terbatas. Tiap kelompok umur hanya menerima peserta (siswa) baru sebanyak 40 orang saja, baik untuk U-15 maupun U-17. Peserta didik yang diterima dan mengikuti pelatihan di akademi Perses ini memiliki kesempatan untuk bisa memperkuat Perses Sumedang yang akan bertanding di Piala Soeratin tahun 2022 dan memperkuat Perses Sumedang di ajang Liga 3 Indonesia di tahun yang sama.

Siswa yang mendaftar ke akademi Perses Sumedang ini dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000. Siswa akan mendapatkan seragam (jersey) latihan lengkap dan beasiswa kuliah jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tak ketinggalan juga, Akademi Perses dilengkapi dengan jajaran tim pelatih yang berkompeten serta jajaran manajemen yang profesional yang akan menghantarkan siswa akademi Perses Sumedang untuk berkiprah dan berkarir di dunia sepakbola.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui link berikut ini: https://linkr.bio/AkademiPersesSumedang. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, bisa menghubungi panitia melalui nomor kontak 0821-1715-6532 atas nama Firdaus.

Judul: Menjadi Pemain Perses? Ikut Akademi Saja!

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 25 Januari 2022

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan