Megi Sumbang Perak, Yudi Sumbang Perunggu

Gambar Tulisan

Dua cabang olahraga lain yang diikuti oleh atlet asal Kabupaten Sumedang dan berhasil mempersembahkan medali adalah Panahan dan Wushu. Panahan mendapatkan medali perak dan Wushu meraih medali perunggu.

Cabang olahraga panahan yang diikuti oleh Megi Anugrah Putra menyumbangkan medali perak melalui nomor Compound Beregu Putra. Dengan mengandalkan trio Deki Adika Hastian, Amir Mahmud, Megi Anugrah Putra, tim Jawa Barat berhasil masuk ke babak final. Dan di babak final harus berhadapan dengan tim DI Yogyakarta.

Melawan tim yang memiliki komposisi Prima Wisnu Wardhana, Baihaqi Mustafa Surya Atmaja, Frederico Rifqi, tim panahan Jawa Barat harus mengakui keunggulan lawannya. Pada perlombaan yang dilaksanakan di Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, pada hari Rabu 6 Oktober, trio Jawa Barat harus merelakan medali emas setelah mengalami kekalahan dengan skor 222-226.

Beralih ke cabang olahraga Wushu. Atlet asal Kabupaten Sumedang yang turun di nomor Sanda kelas 65 kg, Yudi Cahyadi harus puas dengan raihan medali perunggu. Dimana pada babak semifinal harus mengakui keunggulan Abdul Haris Sofyan asal DKI Jakarta.

Judul: Megi Sumbang Perak, Yudi Sumbang Perunggu

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 08 Oktober 2021

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan