Lawan Karawang United, Saatnya Perses Move On

Gambar Tulisan

Pertandingan lanjutan yang akan dilakoni Perses Sumedang menginjak pada pertandingan keempat. Lawan yang harus dihadapi kali ini adalah penghuni dasar klasemen sementara Grup A, Karawang United. Jadi, walau Perses sedang dihadapkan pada permasalahan, melawan Karawang United seharusnya bisa dijadikan titik balik untuk bisa meraih kemenangan dan menjauhi posisi bawah klasemen Grup A.

Pertandingan antara kedua tim akan dilaksanakan hari Jumat, 15 Desember 2023 di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan. Pertandingan antara Perses Sumedang dijamu Karawang United tersebut menjadi pertandingan ketiga yang dilaksanakan pada hari tersebut. Dua pertandingan sebelumnya mempertemukan antara Persima Majalengka dengan PSGC Ciamis dan Depok City FC dengan Pesik Kuningan.

Pertandingan antara Perses Sumedang melawan Karawang United menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagia kedua tim. Karena jika bisa meraih kemenangan, akan menegaskan statusnya di dasar klasemen Grup A. Dimana keduanya berada di posisi klasemen Grup A sebagai pemosisi pertama dan kedua dari bawah. Posisi tersebut didapatkan setelah keduanya mengalami hasil yang negatif pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Perses Sumedang sendiri dari tiga pertandingan yang sudah dilalui hanya bisa meraih satu poin dari satu kali imbang dan dua kali kalah. Dan Karawang United mengalami tiga kekalahan dengan belum menghasilkan poin.

Jika melihat rekam jejak tidak pertandingan sebelumnya, seharusnya Perses bisa mengatasi Karawang United untuk bisa meraih poin penuh. Semoga saja, Perses Sumedang bisa memenangkan pertandingan tersebut dan menjauhi dasar klasemen Grup A.

Judul: Lawan Karawang United, Saatnya Perses Move On

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 15 Desember 2023

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan