Jadwal Pertandingan Grup D Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023

Gambar Tulisan

Kompetisi Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2023 sudah dimulai. Pertandingan fase pertama atau babak penyisihan grup kompetisi tersebut dimulai pada hari Ahad tanggal 3 Desember 2023. Dengan menyertakan enam tim peserta di Grup D dan sistem pertandingan setengah kompetisi, sebanyak 15 pertandingan akan digelar. Masing-masing tim akan terlibat dalam lima pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Merpati Kota Depok. Walau pertandingan pembukaan dilaksanakan pada hari Ahad, tim-tim di Grup D mulai terlibat dalam pertandingan pada hari Senin, 4 Desember 2023. Pertandingan fase pertama ini berakhir pada hari Senin, 18 Desember 2023.

Pertandingan di hari pertama atau hari Senin, 4 Desember 2023, menyertakan empat tim peserta dalam dua pertandingan. Pertandingan pertama direncanakan dimulai pukul 13.30 WIB antara Persipo Purwakarta melawan PSGJ Cirebon, disusul dengan pertandingan kedua mulai pukul 16.00 WIB antara Cimahi Putra FC melawan Persipu FC.

Pertandingan hari kedua dilaksanakan tiga hari kemudian, Kamis tanggal 7 Desember 2023. Sebagaimana hari pertama, ada dua pertandingan yang diselenggarakan pada hari kedua yang menyertakan empat tim peserta. Pertandingan pertama antara PSGJ Cirebon melawan tim Cimahi Putra FC kemudian antara Bandung United melawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya. Sehari kemudian diselenggarakan pertandingan kelima antara Persipu FC melawan Persipo Purwakarta.

Pertandingan selanjutnya dilaksanakan pada hari Ahad, 10 Desember 2023. Ada dua pertandingan yang dilaksanakan, pertama antara PSGJ Cirebon melawan Bandung United dan kedua antara Cimahi Putra FC melawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya. Dan dua hari kemudian dilanjut pertandingan kedelapan dan kesembilan antara Persitas Kabupaten Tasikmalaya kontra Persipu FC dan antara Persipo Purwakarta versus Bandung United.

Pertandingan akan berlanjut pada hari Kamis, 14 Desember 2023. Dimana ada tiga pertandingan yang diselenggarakan pagi, siang dan sore hari dengan melibatkan enam tim peserta. Pertandingan pertama mulai pukul 08.00 WIB antara Persipu FC melawan PSGJ Cirebon. Pertandingan keduanya mulai pukul 13.30 WIB antara Cimahi Putra FC melawan Bandung United, serta pertandingan ketiganya mulai pukul 16.00 WIB antara Persitas Kabupaten Tasikmalaya melawan Persipo Purwakarta.

Pertandingan hari terakhir fase pertama dilaksanakan pada hari Senin, 18 Desember 2023. Ada tiga pertandingan yang akan diselenggarakan dengan waktu yang sama dengan hari sebelumnya. Pertandingan pertama antara Persipo Purwakarta melawan Cimahi Putra FC, disusul antara PSGJ Cirebon melawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya dan Persipu FC melawan Bandung United.

Judul: Jadwal Pertandingan Grup D Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2023

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 01 Desember 2023

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan