Hari Keenam, Al-Ma'mun Menang, Cimalaka Gagal

Gambar Tulisan

Liga Pelajar Sumedang (LPS) tingkat SLTP tahun 2023 berlanjut dengan hari keenam yang diselenggarakan pada hari Jumat, 20 Januari 2023 di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Sebagaimana biasa, pertandingan pada hari tersebut dilangsungkan dua pertandingan yang melibatkan tim-tim di Grup G dan Grup I.

Pertandingan pertama berlangsung mulai pukul 14.00 WIB menjelang sore hari dengan mempertemukan dua tim dari Grup G yaitu SMP Plus Al-Ma'mun dengan SMP Negeri 3 Situraja. Pertandingan kedua dimulai pukul 16.00 WIB sore hari dengan melibatkan dua tim penghuni Grup I yaitu SMP Negeri 2 Darmaraja dan SMP Negeri 1 Cimalaka.

Hasilnya?

Pertandingan antara SMP Plus Al-Ma'mun dengan SMP Negeri 3 Situraja berakhir dengan kemenangan tim SMP yang berasal dari wilayah Gunung Datar. Skornya cukup tipis 2-1, setelah di babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan kedua, berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim SMP Negeri Darmaraja dan SMP Negeri 1 Cimalaka. Di babak pertama SMP Negeri 1 Cimalaka sempat memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0, namun di babak kedua berhasil diimbangi oleh SMP Negeri Darmaraja.

Judul: Hari Keenam, Al-Ma'mun Menang, Cimalaka Gagal

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 21 Januari 2023

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan