Hadapi Liga 3 2023, Perses Lakukan Seleksi Terbuka

Gambar Tulisan

Perses Sumedang mulai melakukan persiapan dalam menghadapi gelaran kompetisi Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun 2023 ini. Salah satu persiapannya dengan melakukan seleksi pemain yang akan memperkuat tim Perses Sumedang dalam kompetisi tersebut. Sebagaimana ditampilkan dalam postingan akun instagram resmi Perses Sumedang, Perses Sumedang akan melakukan seleksi terbuka untuk mengisi tim Perses di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Seleksi terbuka akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023. Waktunya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan mengambil tempat di Lapangan Yonif 301 Prabu Kian Santang Sumedang. Pendaftar yang dipersilakan untuk mengikuti seleksi terbuka ini dengan rentang kelahiran antara tahun 2001 hingga 2005. Dan pendaftar yang diutamakan yaitu yang memiliki pengalaman mengikuti kompetisi resmi.

Untuk bisa mengikuti seleksi terbuka ini, calon pendaftar harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu melalui Google Form dengan akses ke link https://bit.ly/SeleksiPERSESliga3. Pendaftaran tersebut harus Nama, Umur, Asal, Posisi dan Pengalaman Bertanding. Selesai mengisi form pendaftaran di Google Form tersebut, akan dilanjut untuk bergabung dengan Grup WhatsApp SELEKSI PEMAIN PERSES LIGA 3.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa dengan mengikuti (follow) akun instagram resmi Perses Sumedang.

Judul: Hadapi Liga 3 2023, Perses Lakukan Seleksi Terbuka

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 24 Juli 2023

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan