Futsal Sumedang Ikutkan Dua Tim di BK Porprov Jabar 2022

Gambar Tulisan

Menghadapi gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022, Kabupaten Sumedang ikut serta dalam mengirimkan kontingennya. Khususnya untuk cabang olahraga futsal, Kabupaten Sumedang mengikutsertakan dua tim masing-masing tim putra dan tim putri. Keikutsertaan tim futsal Sumedang dimulai di Babak Kualifikasi Porprov Jawa Barat 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Garut.

Di Babak Kualifikasi Porprov Cabang Olahraga Futsal ini, tim Kabupaten Sumedang termasuk dalam zona Priangan. Hasil dari undian yang dilakukan ketika Manager Meeting pada tanggal 1 Mei 2021 di Gedung Asprov, tim futsal Sumedang tergabung di Grup B untuk masing-masing tim, baik tim putra maupun tim putri. Tim putra Kabupaten Sumedang bergabung dengan Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya. Sementara tim putrinya bersaing dengan tim futsal Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran. Pertandingannya sendiri dilaksanakan di Sport Hall Kabupaten Garut.

Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis, tim futsal putri Sumedang akan memulai pertandingan terlebih dahulu dengan melawan tim Kabupaten Tasikmalaya pada hari Selasa, 15 Juni 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Dan tim putra Sumedang akan bertanding sehari kemudian pada hari Rabu, 16 Juni 2021 di lokasi yang sama pada waktu malam hari mulai pukul 19.00 WIB. Tim yang dihadapi putra Sumedang adalah tim Kota Tasikmalaya.

Judul: Futsal Sumedang Ikutkan Dua Tim di BK Porprov Jabar 2022

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 16 Juni 2021

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan