Semarak Wayang Ajen dan Tabligh Akbar dalam Rangka Promosi Wisata Sumedang

Dalam rangka promosi pariwisata Sumedang, akan diselenggarakan kegiatan dengan tajuk Semarak Wayang Ajen dan Tabligh Akbar. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu tanggal 22 September 2018. Lokasi yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan adalah di kompleks Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang.

Pada kegiatan ini bukan hanya diisi dengan kegiatan pagelaran wayang ajen dan tabligh akbar saja, namun didukung juga dengan kegiatan lainnya. Kegiatan pendukung lainnya seperti Penganugerahan Duta Sumedang, Pameran Produk Unggulan Desa dan Peluncuran aplikasi Smart Sumedang. Kegiatannya dimulai pada pukul 09.00 pagi hari yaitu untuk Pameran Produk Unggulan Desa. Sementara untuk kegiatan intinya, pagelaran Wayang Ajen dan Tabligh Akbar dilaksanakan mulai pukul 18.30 sampai dengan tengah malam.

Susunan acara yang akan mengisi rangkaian kegiatan ini adalah Pameran Produk Unggulan Desa, Pagelaran Tradisi Sunda, Tari Pesona Nusantara, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Kementerian Pariwisata, Peresmian oleh Bupati Sumedang, Pertunjukan Kolaborasi Wayang Ajen dan Dakwah oleh Ki Dalang Wawan Ajen dan K.H. Dr, Jujun Junaedi, penampilan Penyanyi Pop Rita Tila serta Jaipong Inovatif.

Acara ini terbuka untuk umu. Sehingga siapapun bisa langsung datang ke lokasi untuk menonton jalannya kegiatan ini.

Judul: Semarak Wayang Ajen dan Tabligh Akbar dalam Rangka Promosi Wisata Sumedang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 21 September 2018

Sharing

Komentar

Warta Puseur Dayeuh Kabupaten Sumedang