Kegiatan Hari Pertama Bupati Sumedang

Paska pelantikan di hari pertama menjabat, Bupati dan Wakil Bupati Sumedang H. Donny Ahmad Munir, S.T., M.M. dan H. Erwan Setiawan, S.E. menghadiri kegiatan dengan tema Pengajian dan Do'a Bersama Anak Yatim Piatu. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tempat di Gedung Negara Sumedang pada hari Jum'at, 21 September 2018.

Pada kegiatan ini turut hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Sumedang Hj. Susi Gantini, istri Wakil Bupati Sumedang Hj. Samantha Dewi, Anggota Komisi X DPR RI Ratih Sanggarwati dan para penerima santunan serta para tamu undangan lainnya. Di kesempatan ini, diberikan santunan berupa perlengkapan sekolah, makanan dan uang saku kepada 150 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al-Qolam serta perwakilan dari 26 kecamatan se-Kabupaten Sumedang yang secara simbolis santunan diberikan langsung oleh bupati Sumedang kepada lima orang perwakilan anak yatim.

Masih di hari yang sama, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang juga turut membuka acara peluncuran program Maghrib Mengaji dan Sholat Shubuh Berjama'ah. Kegiatan kedua ini berlangsung di Masjid Agung Sumedang. Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Sesepuh dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Sumedang mengatakan bahwa program Maghrib Mengaji dan Sholat Subuh Berjamaah dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua, terutama putra putri kita, dalam hidupnya akan selamat di dunia maupun akhirat.

Judul: Kegiatan Hari Pertama Bupati Sumedang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 24 September 2018

Sharing

Komentar

Informasi dari berbagai pelosok di Kabupaten Sumedang