Bupati Lepas Kontingen Sumedang di Porda 2018

Menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII tahun 2018, Kabupaten Sumedang sudah meloloskan sebanyak 206 atlet. Pada pelaksanaan Porda yang digelar di Kabupaten Bogor ini, kontingen Sumedang berkekuatan 347 orang termasuk 206 orang atlet dan ofisial sebanyak 78 orang ditambah panitia sebanyak 63 orang.

Kontingen Kabupaten Sumedang ini telah dikukuhkan oleh Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir yang dilaksanakan di Gedung Negara Sumedang pada hari Selasa yang lalu, 25 September 2018. Kontingen Kabupaten Sumedang ini akan mengikuti pertandingan di sejumlah cabang olah raga dengan jumlah cabor yang diikuti sebanyak 27 cabang olah raga. Kontingen yang dikirimkan oleh KONI Kabupaten Sumedang ini dipimpin oleh Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan sebagai Ketua Kontingennya.

Pada Porda yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 Oktober dan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2018 ini, kontingen Sumedang memiliki target meraih peringkat 12. Semoga saja target tersebut bisa diraih bahkan dilampaui dengan jumlah medali emas minimal 17 emas.

Judul: Bupati Lepas Kontingen Sumedang di Porda 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 28 September 2018

Sharing

Komentar

Informasi dari berbagai pelosok di Kabupaten Sumedang