Tanjungkerta Lawan Rancakalong di Partai Final

Gambar Tulisan

Dua tim terbaik turnamen sepak bola wanita Piala Wakil Bupati Sumedang tahun 2019 bertemu di partai puncak untuk memperebutkan titel juara. Setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak Semifinal, tim putri Tanjungkerta dan tim putri Rancakalong bertemu di babak Final.

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh panitia penyelenggara, selain pertandingan untuk memperebutkan juara turnamen, di hari yang sama juga digelar dua pertandingan lainnya. Pertandingannya sendiri digelar pada hari Kamis, 26 Desember 2019 di lokasi yang sama, Stadion Ahmad Yani Sumedang.

Pertandingan pertama yang digelar mulai pukul 13.15 WIB mempertemukan tim putri Sumedang Selatan dengan tim putri Sumedang Utara. Keduanya merupakan tim yang menelan kekalahan di babak Semifinal dan melakoni pertandingan ini dalam rangka menentukan siapa tim yang berhasil menduduki posisi juara ketiga turnamen sepak bola ini.

Sebelum dilangsungkan partai puncak, pertandingan diselang dulu dengan pertandingan eksibisi yang mempertemukan antara tim Sumedang Simpati dengan tim Bandung Legend mulai pukul 14.15 WIB.

Dan pada pukul 15.15 WIB dilaksanakan pertandingan final antara tim putri Tanjungkerta melawan tim putri Rancakalong.

Judul: Tanjungkerta Lawan Rancakalong di Partai Final

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 26 Desember 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan