Tanjungkerta dan Rancakalong Lengkapi Kuota Semifinal

Gambar Tulisan

Dua tim sudah memastikan diri lolos ke babak Semifinal Kejuaraan Sepak Bola Wanita Antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang 2018. Dua tim tersebut, Juara Grup A yang diisi tim Paseh dan Juara Grup C yang ditempati tim Jatinunggal. Untuk melengkapi dua tim tersisa, empat tim memperebutkan dua jatah sisa.

Empat tim yang bertanding memperebutkan jatah sisa tersebut adalah tim Pamulihan sebagai runner up Grup A yang bertanding melawan tim Rancakalong sebagai juara Grup B. Kemudian tim Tanjungkerta sebagai runner up Grup C melawan tim Cimalaka sebagai runner up Grup B.

Pertandingan memperebutkan dua tiket sisa ke babak Semifinal ini dilaksanakan hari Selasa kemarin, 2 Oktober 2018. Hasilnya, pertandingan pertama yang mempertemukan tim Cimalaka dengan tim Tanjungkerta dimenangkan oleh tim Tanjungkerta. Tim dengan sebutan T-Ladies ini menang dengan skor 2-0. Kemudian pertandingan kedua dimenangkan oleh tim Rancakalong setelah berhasil menyarangkan dua gol dan kemasukan satu gol melawan tim Pamulihan.

Pertandingan babak semifinal sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis esok, 4 Oktober 2018. Dua tim yang cukup difavoritkan untuk bertemu di babak final, harus bertemu di babak Semifinal: tim Paseh melawan Tanjungkerta. Sementara tim Rancakalong yang menjadi juara pada kejuaraan serupa pada tahun sebelumnya bertemu dengan tim Jatinunggal.

Judul: Tanjungkerta dan Rancakalong Lengkapi Kuota Semifinal

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 03 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan