Tanding Munggaran, SMAN 2 Cimalaka Menang Telak

Gambar Tulisan

Pertandingan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 dibuka dengan melangsungkan pertandingan antara juara bertahan, SMAN 2 Cimalaka melawan SMK YPGU Sumedang. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani pada hari Rabu kemarin, 10 Januari 2018. Waktunya di siang hari pukul 13.00.

Pertandingan yang mempertemukan tim di Grup K tersebut akhirnya dimenangkan oleh sang juara bertahan, SMAN 2 Cimalaka. Tim dari sekolah yang berada di kaki Gunung Tampomas ini masih terlalu tangguh bagi tim SMK YPGU Sumedang. Juara bertahan berhasil mengalahkannya dengan skor telak, 5-0.

Sementara pada pertandingan kedua yang dilangsungkan setelah pertandingan pertama mempertemukan tim dari Grup L. Pertandingan ini melibatkan tim SMK PP Tanjungsari dengan tim SMK YPSA Sumedang. Lokasi pertandingan masih di tempat yang sama, hanya waktunya saja pada pukul 15.30.

Pertandingan kedua ini berlangsung dalam kondisi cuaca hujan. Dan hasil akhirnya, tim SMK PPN Tanjungsari bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, tim SMAN 2 Cimalaka berhasil bertengger di puncak klasemen sementara Grup K dengan poin 3. Begitu juga dengan tim SMK PPN Tanjungsari menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup L dengan poin 3 juga.

Judul: Tanding Munggaran, SMAN 2 Cimalaka Menang Telak

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 11 Januari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan