Tanding Kelima, Perses Dikalahkan Persikoban

Gambar Tulisan

Pertandingan lanjutan Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat Tahun 2018 Grup B yang menyertakan tim Perses Sumedang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin, 10 Mei 2018. Tim yang menjadi lawannya adalah Persikoban Kota Banjar. Sebelum pertandingan, kedua tim merupakan penghuni papan tengah dan bawah klasemen sementara Grup B dengan raihan poin masing-masing 6 dan 2.

Menjelang pertandingan, Perses Sumedang memiliki modal yang bagus setelah mencapai dua kemenangan di dua laga terakhir. Sementara bagi Persikoban memiliki target untuk bisa meraih kemenangan pertama setelah pada pertandingan sebelumnya gagal meraihnya padahal kemenangan sudah di depan mata melawan Persigar Garut.

Sebagaimana diwartakan oleh Harapan Rakyat, pertandingan antara Perses Sumedang melawan tim Persikoban Kota Banjar berlangsung cukup lambat di babak pertama. Babak pertama pertandingan ini dimenangkan oleh tim Perses Sumedang setelah bisa mencetak gol pada menit ke-39.

Masuk babak kedua, tim Persikoban melakukan perubahan komposisi pemain. Perubahan ini berhasil mengubah jalannya laga dan tim Persikoban berhasil membalikan keadaan setelah bisa mencetak dua gol ke gawang Perses Sumedang. Tim Persikoban berhasil mencetak gol di menit ke-64 dan menit ke-85. Dan pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Persikoban 2-1.

Dengan hasil ini, posisi tim Perses Sumedang tidak berubah di klasemen sementara. Sementara posisi Persikoban naik ke posisi empat di bawah Perses Sumedang dengan selisij satu poin. Klasemen akhir putaran pertama ditentukan pada pertandingan terakhir di mana Perses Sumedang harus melawan tim kuat di Grup B yang belum terkalahkan sekaligus sebagai tuan rumah, Persikotas Kota Tasikmalaya. Sementara tim Persikoban harus melawan tim penghuni dasar klasemen sementara, Parma FC Majalaya.

Judul: Tanding Kelima, Perses Dikalahkan Persikoban

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 11 Mei 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan