Tanding Kedua, Perses Lawan Persitas

Gambar Tulisan

Hari Sabtu ini, klub asal kota tahu, Perses Sumedang akan melakoni pertandingan kedua dalam kompetisi Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017. Pertandingan ini akan dilaksanakan di tempat yang sama dengan pertandingan sebelumnya yaitu Lapangan Sarana Olahraga (SOR) Kerkhoff Garut.

Karena merupakan pertandingan pertama yang dilakukan pada hari ini, waktu pelaksanaannya yaitu pada siang hari pukul 13.15 WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini adalah pertandingan keduanya setelah pada pertandingan pertama sebelumnya mengalami hasil seri. Pada pertandingan sebelumnya, Perses ditahan imbang Putra Jaya FC dengan gol 1-1, sementara Persitas Kabupaten Tasikmalaya imbang melawan tuan rumah, Persigar Garut dengan gol 0-0.

Kedua tim akan bersaing untuk merebut kemenangan agar bisa meraih poin maksimal. Poin yang akan memangkas jarak dengan penguasa puncak klasemen sementara Grup B diduduki oleh Persigar Garut dan Putra Jaya FC yang memiliki poin yang sama yaitu 4 hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang.

Pada pertandingan kedua ini, pendukung tim Perses Sumedang yaitu Insun Medal Fans Club secara resmi akan datang langsung ke tempat pertandingan untuk mendukung pemain Perses Sumedang.

Semoga saja dalam pertandingan kedua ini, Perses Sumedang bisa meraih hasil maksimal dengan mengalahkan tim Persitas Kabupaten Tasikmalaya.

Judul: Tanding Kedua, Perses Lawan Persitas

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 12 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Klasemen Grup B

No Klub Main Poin
1. Persigar Kab. Garut 1 3
2. Perses Sumedang 1 1
3. Putra Jaya FC 1 1
4. Persitas Kab. Tasikmalaya 0 0
5. Persikotas Kota Tasikmalaya 1 0

Hasil Pertandingan

SOR KERKHOFF GARUT

RABU, 9 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSES SUMEDANG

PUTRA JAYA FC

  • Gol1 (Penalti)
  • Gol1

Jadwal Pertandingan

SOR KERKHOFF GARUT

SABTU, 12 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSES SUMEDANG

PERSITAS KAB. TASIKMALAYA

SOR KERKHOFF GARUT

SENIN, 14 AGUSTUS 2017 15:30

I

PERSIKOTAS KOTA TASIKMALAYA

PERSES SUMEDANG

SOR KERKHOFF GARUT

SELASA, 15 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSIGAR GARUT

PERSES SUMEDANG