Tandang ke Tempat Netral, Perses Optimis Raih Poin Penuh

Gambar Tulisan

Pertandingan terakhir di putaran pertama Grup A Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat 2019 akan dilakoni oleh tim Perses Sumedang. Lawan yang akan dihadapinya adalah tim yang berasal dari Kota Cimahi Prima Con FC. Sesuai dengan surat pemberitahuan dari Asprov Jabar, ada perubahan terkait jadwal pertandingan keenam bagi Perses ini.

Perubahan jadwal pertandingan keenam ini terkait lokasi dan waktunya. Lokasi terbaru yang akan digunakan untuk melangsungkan pertandingan ini yaitu di kandang Persipo Purwakarta, Stadion Purnawarman. Kemudian untuk waktunya, pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 9 September 2019 dengan waktunya pukul tiga sore. Sebelumnya, pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Arcamanik pada hari Ahad, 8 September 2019.

Menghadapi pertandingan ini, tim Perses Sumedang berada pada kondisi yang bagus. Setelah pada pertandingan tandang sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan tim kebanggaan warga Sumedang, tim ini memiliki optimisme untuk memenangkan pertandingan tandang kembali. Untuk meraihnya, tim sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini dengan memanfaatkan jeda waktu yang ada. Persiapan agar para pemain berada pada kondisi terbaik baik dalam segi fisik maupun mental.

Walau ada pemindahan lokasi pertandingan dan perubahan jadwal, ada sisi positifnya bagi tim Perses Sumedang. Salah satunya adalah pertandingan ini dilangsungkan di tempat yang netral. Walau sisi negatifnya, tim Perses Sumedang belum mengetahui betul kondisi lapangan yang akan digunakan pertandingan ini.

Untuk komposisi pemain yang dibawa, tim Perses menyertakan 18 pemain untuk diboyong ke Purwakarta. Komposisinya tidak jauh berbeda dengan komposisi pemain yang dibawa ke kandang Maung Anom, hanya ada pemain yang mengalami rotasi sesuai dengan kebutuhan tim dan pertimbangan para pelatih. Tim sudah berangkat ke lokasi pertandingan hari Ahad, 8 September 2019 sekitar pukul sembilan pagi.

Ke-18 pemain Perses Sumedang yang disertakan ke Purwakarta adalah Adi Gunawan, Wawan Budiman, Diki Hardiman, Riki Hermawan, Muhtar Darma, M. Aldi Rianto, Syaeful Bahrudin, Pajar Suria, Rical Vieri, Yogi S. Prayogo, Ari Pirmansah, Allan Banua, Restu Dharmawan, Yuji Supangga, Saepuloh, Samsul Anwar, Noval Fajar, Aziz Pratama.

Semoga saja optimisme tim Perses Sumedang untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini bisa terlaksana.

Judul: Tandang ke Tempat Netral, Perses Optimis Raih Poin Penuh

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 08 September 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan