Sumedang Kalahkan Tamunya, Kabupaten Cirebon

Gambar Tulisan

Hasil positif diraih tuan rumah Sumedang. Pada pertandingan kedua yang dilalui dalam rangka Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat 2018, Sumedang berhasil mengalahkan tamunya, Kabupaten Cirebon dengan skor tipis, 1-0.

Bermain di Stadion IPDN Jatinangor yang menjadi kandang tim Sumedang, Sumedang menurunkan tim dengan formasi menyerang 4-3-3. Trio penyerangnya berisikan Yuji Supanga, Fajar Sidik dan Muhtar Darma Saputra. Hasilnya, pada babak kedua, sekitar pertengan babak kedua Sumedang bisa menjebol gawang tim Kabupaten Cirebon. Gol Sumedang dicetak oleh Muhtar Darma Saputra setelah menerima operan/assist dari Muhammad Samsul Anwar. Hasil ini tidak berubah sampai dengan akhir pertandingan.

Di pertandingan lainnya di waktu yang sama, mempertemukan Majalengka dengan Kota Cirebon yang dilaksanakan di Stadion Warung Jambu. Hasilnya, pertandingan ini berakhir imbang 1-1. Pertandingan ini sempat dibumbui kericuhan antar pemain.

Dari hasil tersebut, Kota Cirebon memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin 5 dari tiga kali pertandingan. Posisi kedua dan ketiga diduduki oleh Kuningan dan Sumedang dengan raihan poin yang sama, 4 hasil dari dua kali bertanding. Sementara Kabupaten Cirebon harus puas menghuni dasar klasemen karena belum pernah menang dari dua kali pertandingan.

Judul: Sumedang Kalahkan Tamunya, Kabupaten Cirebon

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 31 Oktober 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan