Sumedang Ikuti Kejurda Sepak Bola Wanita Jawa Barat 2018

Gambar Tulisan

Tim sepak bola wanita Kabupaten Sumedang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak bola Wanita Piala Ketua DPRD Jawa Barat 2018. Kejuaraan sepak bola ini akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Desember 2018 dan berakhir pada tanggal 23 Desember 2018. Lokasi pertandingannya di Stadion Warung Jambu Majalengka.

Kejuaraan daerah sepak bola wanita tahun 2018 ini diikuti oleh sepuluh tim yang merupakan perwakilan dari 10 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Selain tim Kabupaten Sumedang, yang mengikuti kejurda ini adalah Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sukabumi.

Kejurda sepak bola wanita ini akan dibuka pada hari Ahad, 16 Desember 2018 pada pukul 08.00 pagi. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan yang mempertemukan tim Kabupaten Bandung melawan tim Kabupaten Majalengka.

Tim sepak bola wanita Kabupaten Sumedang akan melakukan pertandingan pada hari kedua, Senin 17 Desember 2018. Calon lawannya adalah tim Kabupaten Cianjur. Tim sepak bola wanita Sumedang bermaterikan para pemain hasil seleksi setelah diadakannya kejuaraan sepak bola wanita antar-kecamatan tahun 2018. Tim ini berada di bawah bimbingan pelatih Yayat Ruhiyatna, S.Sos. dengan asisten pelatih Iman Hidayat, S.Pd. dan manajer tim oleh Heti Andorina, S.Sos.

Judul: Sumedang Ikuti Kejurda Sepak Bola Wanita Jawa Barat 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 15 Desember 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan