Sport Center Cigugur Diresmikan Bupati Sumedang

Gambar Tulisan

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Sabtu, 6 Januari 2018, Bupati Sumedang H. Eka Setiawan telah meresmikan tiga proyek strategis yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang pada tahun 2017. Salah satunya adalah Kompleks Olahraga (Sport Center) Cigugur.

Sport Center Cigugur yang beralamat di Blok Bebedahan Kelurahan Kota Kulon telah selesai pembangunannya untuk tahap pertama di akhir tahun 2017. Pembangunan tahap pertama ini berupa lapangan atletik dengan lintasan berstandar nasional (mungkin juga berskala internasional). Lapangan atletik ini dilengkapi dengan tribun penonton dengan kapasitas sekitar 400 orang.

Peresmiannya sendiri dipusatkan di Alun-alun Tegalkalong sebagai salah satu lokasi yang ikut diresmikan. Peresmiannya dihadiri oleh berbagai komponen pemerintahan dan masyarakat, seperti Ketua TP. PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Hanne Eka Setiawan, unsur Forkopimda, asisten, SKPD, camat, lurah serta masyarakat Sumedang.

Pemerintah Kabupaten Sumedang membangun ketiga fasilitas yang diresmikan tersebut dengan tujuan sebagai lokasi warga masyarakat Sumedang untuk berolahraga, hiburan dan tempat berkumpul. Pemerintah Kabupaten Sumedang juga berharap agar masyarakat bersama-sama menjaga fungsi fasilitas tersebut dan menjaga kebersihannya.

Sesuai dengan namanya, Sport Center Cigugur bisa digunakan oleh masyarakat Sumedang sebagai lokasi olahraga.

Judul: Sport Center Cigugur Diresmikan Bupati Sumedang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 09 Januari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan