SMAN Tanjungkerta Menang, SMAN Tanjungsari Imbang

Gambar Tulisan

Pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang tahun 2018 berlanjut pada hari keenam. Pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis, 18 Januari 2018 ini mempertandingan dua tim masing-masing dari Grup I dan Grup J.

Pertandingan pertama yang mempertemukan dua tim dari Grup I dilangsungkan sekitar pukul 14.00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pertandingan ini diisi oleh tim sepak bola SMAN Tanjungkerta melawan tim sepak bola SMK PGRI 1 Sumedang. Hasilnya, SMAN Tanjungkerta berhasil mengalahkan lawannya dengan skor tipis, 1-0.

Sementara pada pertandingan kedua yang masih dilangsungkan di tempat yang sama mempertemukan tim dari Grup J. Kedua tim yang bertanding yaitu tim SMAN Tanjungsari dengan tim SMK KORPRI Sumedang. Pertandingan yang masih dilangsungkan di tempat yang sama ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, tim SMAN Tanjungkerta berhasil memuncaki klasemen sementara Grup I dengan poin sempurna 3. Sementara di Grup J, kedua tim yang bertanding berbagi angka untuk menduduki posisi 1 dan posisi 2 klasemen sementara dengan poin sama, 1.

Judul: SMAN Tanjungkerta Menang, SMAN Tanjungsari Imbang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 18 Januari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan