SMAN Darmaraja dan SMAN 3 Sumedang Berhasil Menang

Gambar Tulisan

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 sudah menginjak babak 16 Besar. Di babak yang menggunakan sistem gugur ini, pertandingannya sudah dimulai dari hari kemarin, Senin 12 Februari 2018.

Pertandingan yang dilakukan pada hari kemarin, sebagaimana biasa dilangsungkan dua kali pertandingan. Dua pertandingan tersebut mempertemukan empat tim yaitu pertandingan pertama diisi oleh SMAN Darmaraja melawan SMK Pemuda 2 Sumedang. Dan yang kedua mempertemukan tim SMAN 3 Sumedang dengan SMAN Rancakalong.

Pertandingan pertama yang diselenggarakan sekitar pukul 14.00 WIB di Stadion Ahmad Yani Sumedang berakhir dengan kemenangan tim SMAN Darmaraja. Selaku wakil Grup A yang meraih kemenangan penuh pada babak penyisihan grup, tim SMAN Darmaraja berhasil mengatasi tim yang merupakan runner up Grup C SMK Pemuda 2 Sumedang dengan skor akhirnya 3-0. Dengan kemenangan ini, tim SMAN Darmaraja berhasil lolos ke babak Perempatfinal.

Pertandingan kedua mempertemukan tim juara Grup B dan juara Grup C. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh tim SMAN 3 Sumedang dengan skor 3-0. Dengan demikian, tim SMAN 3 Sumedang berhasil menyusul keberhasilan tim SMAN Darmaraja untuk lolos ke babak selanjutnya, babak Perempatfinal.

Judul: SMAN Darmaraja dan SMAN 3 Sumedang Berhasil Menang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 13 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan